Link Nonton Live Streaming PSIS Semarang VS Arema FC Semifinal Leg 1 Piala Presiden Tanggal 7 Juli 2022

- Kamis, 7 Juli 2022 | 13:55 WIB
Link Nonton Live Streaming PSIS Semarang VS Arema FC Semifinal Leg 1 Piala Presiden Tanggal 7 Juli 2022 Pukul 15.30 WIB (Tangkapan Layar Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming PSIS Semarang VS Arema FC Semifinal Leg 1 Piala Presiden Tanggal 7 Juli 2022 Pukul 15.30 WIB (Tangkapan Layar Vidio.com)

ENAMPAGILink nonton live streaming pertandingan semifinal leg 1 Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang Vs Arema FC pada tanggal 7 Juli 2022 jangan sampai kelewatan.

Pertandingan semifinal leg 1 Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang Vs Arema FC akan berlangsung di stadion Jatidiri Semarang. Simak link nonton live streaming antara PSIS Semarang Vs Arema FC pada tanggal 7 Juli 2022.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim berjuang memperebutkan tiket ke final Piala Presiden 2022. Berikut adalah link nonton live streaming PSIS Semarang Vs Arema FC pada semifinal Leg 1 Piala Presiden yang berlangsung pada 7 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

[Link Disini

Pada pertandingan semifinal leg 1 Piala Presiden 2022 yang mempertemukan PSIS Semarang dengan Arema FC akan menyajikan duel striker asal Portugal yaitu Carlos Fortes dan Abel Camara.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Jumat, 8 Juli 2022 Untuk Wilayah Kota Depok Wajib Anda Ketahui

Sergio Alexandre yang merupakan pelatih PSIS Semarang mengatakan dengan kehadiran Carlos Fortes di PSIS akan semakin mempertajam lini depan dari PSIS Semarang.

Pada musim lalu di liga 1 Carlos Fortes bergabung dengan Arema FC namun pada musim ini ia baru saja bergabung dengan PSIS Semarang dan telah mengoleksi 5 gol bersama PSIS.

Sementara itu Abel Camara merupakan striker asal Portugal yang baru satu minggu bergabung dengan Arema FC akan menunjukkan kemampuan terbaiknya saat melawan PSIS Semarang.

Baca Juga: Partai Gelora Depok Nobar Naga3, Apa Kata Dunia? Optimis Menang di Pemilu 2024

Eduardo Almeida yang merupakan pelatih Arema FC mengatakan anak asuhnya telah siap untuk bertanding melawan PSIS pada semifinal leg 1 Piala Presiden 2022.

PSIS Semarang dan Arema FC terakhir bertemu pada laga uji coba pramusim yang digelar pada bulan Juli 2022. Pada pertemuan tersebut PSIS Semarang berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1.

Pada perempat final PSIS Semarang dan Arema FC sama- sama mengalahkan lawannya lewat adu penalti.

Baca Juga: Sinopsis Drama BL Thailand 'Love Stage', Drama yang Diadaptasi dari Manga Jepang

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X