Link Live Streaming Bali United Vs Persija Jakarta Laga Pekan Pertama BRI Liga 1 2022-2023

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 15:00 WIB
Link streaming Bali United Vs Persija Jakarta BRI Liga 1. (Tangkapan Layar / Vidio.com)
Link streaming Bali United Vs Persija Jakarta BRI Liga 1. (Tangkapan Layar / Vidio.com)

ENAMPAGI - Inilah link live streaming BRI Liga 1 2022 2023 pertandingan antara Bali United menghadapi Persija Jakarta yang akan digelar pada hari ini Sabtu, 23 Juli 2022.

Untuk link live streaming laga Bali United vs Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali pada pukul 20.00 WIB akan kami informasikan di akhir artikel.

Pertandingan perdana BRI Liga 1 2022 2023 antara Bali United vs Persija Jakarta juga bisa anda saksiskan di layar kaca yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Baca Juga: Link Nonton Drama Turki 'Tozluyaka' Episode 1 dengan Subtitle Gratis

Laga antara Bali United tim yang dibesut oleh Stefano Cugurra melawan Persija Jakarta yang kini diracik oleh pelatih asal Jerman yakni Thomas Doll diprediksikan akan berjalan ketat dan menarik.

Tercatat dalam lima pertemuan terakhir Macan Kemayoran hanya baru sekali mengalahkan Laskar Serdadu Tridatu, empat laga sisanya dimenangkan oleh tim kebanggaan masyarakat pulau Dewata.

Torehan minor Persija Jakarta kala bersua Bali United membuat kubu Macan kemayoran berambisi mencuri poin tiga di kandang lawan. 

Baca Juga: Link Nonton Drama China ‘My Wife Is A Thief’ Yang Akan Segera Tayang Episode 1 Sampai 25 Subtitle Indonesia

Persija Jakarta menambah amunisinya untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2022 2023 dengan mendatangkan beberapa pamain anyar dari luar negeri diantaranya Michael Krmenc (Republik Ceko), Ondrej Kudela (Republik Ceko), Hanno Behren (Jerman), dan paling baru Abdulla Yusuf Helal (Bahrain).

Pada gelaran kompetisi Liga 1 musim lalu Bali United berhasil menjadi sang juara sedangkan Persija Jakarta berada diperingkat ke delapan klasemen.

Menarik untuk kita saksikan laga dari Bali United yang akan menjamu Persija Jakarta pada laga perdana BRI Liga 1 2022 2023, bagi anda yang tidak sempat menyaksikan langsung dilayar kaca bisa menonton via link live streaming berikut ini

Baca Juga: Menuju Final! Drama Korea 'Why Her' Berhasil Mempertahankan Posisinya Di Peringkat Pertama

KLIK DISINI

Itulah link live streaming BRI Liga 1 2022 2023 pertandingan antara Bali United vs Persija Jakarta yang akan digelar pada malam nanti pukul 20.00 WIB***

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X