Link Live Streaming Persita Vs Persik di BRI Liga 1 2022 2023 Hari Ini Pukul 18.15 WIB

- Senin, 25 Juli 2022 | 17:30 WIB
 Link Live Streaming Persita Vs Persik  di BRI Liga 1 2022 2023 (Tangkapan Layar /Vidio.com)
Link Live Streaming Persita Vs Persik di BRI Liga 1 2022 2023 (Tangkapan Layar /Vidio.com)

ENAMPAGI –Inilah link live streaming BRI Liga 1 2022 2023 yang mempertemukan dua tim yang penuh sejarah di dalam sepakbola Indonesia yang mempertemukan Persita Tangerang melawan Persik Kediri yang akan digelar pada hari ini Senin, 25 Juli 2022.

Untuk link live streaming laga antara Persita vs Persik yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena Sport Center, Tangerang mulai pukul 18.15 WIB yang akan diinformasikan melalui artikel ini.

Laga perdana dari dua tim yang penuh sejarahdi kancah sepakbola Indonesia antara Persita vs Persik pada BRI Liga 1 2022 juga dapat anda saksikan via link live streaming Vidio maupun bisa di saksikan melalui indosiar.

Baca Juga: Link Nonton Drama China ‘Strange Legend Of Tang Dynasty’ Akan Tayang Agustus 2022 Episode 1-37 Sub Indonesia

Skuad persita Tangerang musim ini boleh di bilang cukup bagus apalagi mereka banyak kedatangan dari pemain yang pernah memperkuat tim Persipura di musim lalu seperti Ramiro Fergonzi, Dede Sulaiman, dan pelatih mereka Angel Alfredo Vera.

Namun tim Macan Putih Persik Kediri bertandang ke Tangerang tidak mau pulang dengan tangan kosong mereka di prediksi akan tampil menyerang dengan pemain seperti Renan Silva dan Joanderson.

Berikut link nonton live streaming pertandingan antara Persita Tangerang melawan Persik Kediri

Baca Juga: Drama Terbaru KBS 'The Law Cafe' Telah Mengumumkan Tanggal Tayang Perdananya!

KLIK DISINI

Jangan anda lewatkan laga kedua tim tersebut akan berjalan sengit semenjak di babak pertama dan bisa anda saksikan melalui via link live streaming Vidio maupun di layar kaca Indosiar.

itulah link nonton live streaming pertandingan persita Tangerang yang berjuluk Pendekar Cisadane akan melawan tim Macan Putih Persik Kediri yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang mulai pada pukul 18.15 WIB.***

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: vidio.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X