Link Live Streaming Persis Solo Vs PSIS Semarang Sabtu, 3 September 2022 : Laga Big Match BRI Liga 1 Hari Ini

- Sabtu, 3 September 2022 | 15:00 WIB
Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 Persis Solo vs PSIS Semarang, Sabtu 3 September 2022 (Vidio)
Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 Persis Solo vs PSIS Semarang, Sabtu 3 September 2022 (Vidio)

ENAMPAGI - Inilah link live streaming pertandingan Big Match BRI Liga 1 2022 2023 pekan ke-8 antara Perssi Solo berhadapan dengan PSIS Semarang.

Laga BRI Liga 1 Persis Solo vs PSIS Semarang akan digelar hari ini Sabtu, 3 September 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Untuk link live streaming akan kami hadirkan di akhir artikel.

Pertandingan BRI Liga 1 Persis Solo vs PSIS Semarang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.com. Simak link live streaming  Persis Solo vs PSIS Semarang pada laga sore nanti.

Baca Juga: 11 Destinasi Wisata di Aceh yang Harus Kamu Kunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Persis Solo tim yang berjuluk Laskar Sambernyawa ini dalam trend dalam trend negatif, dimana pada laga di pekan ke-7 kalah kala bersua Borneo FC.

Persis Solo mencatatkan 2 kali kemenangan dan 5 kali kekalahan dalam lanjutan BRI Liga 1.

Hingga menjelang laga nanti sore Ferdinand Sinaga dan kolega masih bercokol di peringkat ke 15 dengan mendulang 6 poin dari 7 laga.

Baca Juga: Menarik! 4 Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi di Bali

Sementara itu PSIS Semarang di dua laga terakhir gagal meraih poin, di pekan ke 6 kalah dari Persebaya Surabaya dan pada pekan ke 7 kalah dari Dewa United.

Selisih satu poin dari Persis Solo, PSIS Semarang kini menempati peringkat ke 14 klasemen BRI Liga 1 dengan meraih poin 7 dari 7 kali berlaga.

Laga yang diprediksi panas ini akan menjadi laga Big Match di pekan ke 8 BRI Liga 1.

Laga Big Match kali ini Persis Solo akan lebih diunggulkan karena akan tampil di kandang sendiri dan dihadapan dukungan para suporternya.

Baca Juga: Sinopsis Film India Student Of The Year Tayang 3 September 2022 di ANTV Pukul 11.00 WIB Dibintangi Alia Bhatt

Sobat Enampagi.id pecinta sepakbola tanah air yang tidak sempat menonton di layar kaca, anda bisa menyaksikan lewat link nonton live streaming laga Persis Solo vs PSIS Semarang di bawah ini

KLIK DISINI

Itulah link live streaming laga Persis Solo vs PSIS Semarang yang akan berlangsung pada hari ini pukul 16.00 WIB.***

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X