Head 2 Head Timnas Indonesia U-20 Vs Hongkong Rekor Pertemuan Indonesia Unggul Belum Terkalahkan Raih 8 Gol

- Jumat, 16 September 2022 | 09:30 WIB
Head 2 Head Timnas Indonesia U-20 Vs Hongkong Rekor Pertemuan Indonesia Unggul Belum Terkalahkan Raih 8 Gol, Jelang Pertandingan Kualifikasi Piala Asia  (www.instagram.com/@pssi)
Head 2 Head Timnas Indonesia U-20 Vs Hongkong Rekor Pertemuan Indonesia Unggul Belum Terkalahkan Raih 8 Gol, Jelang Pertandingan Kualifikasi Piala Asia (www.instagram.com/@pssi)

 

ENAMPAGI - Head 2 Head Timnas Indonesia U-20 Vs Hongkong jelang pertandingan kedua kualifikasi piala Asia 2023 dari segi rekor pertemuan Timnas Indonesia belum terkalahkan dan meraih total 8 gol saat bertemu dengan Hongkong.

Pertandingan kedua Timnas Indonesia U-20 Vs Hongkong dalam kualifikasi piala Asia 2023 untuk grup F akan berlangsung pada 16 September 2022 mulai pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo. Jia dilihat dari Head 2 Head berdasarkan rekor pertemuan Timnas Indonesia unggul dan belum terkalahkan saat melawan Hongkong dengan raihan total 8 gol.

Pada Kualifikasi piala Asia yang akan digelar hari ini antara Timnas Indonesia U-20 Vs Hongkong diharapkan Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan mengingat tim asuhan Shin Tae Tong tersebut akan tampil dihadapan publik sendiri dan di dukung oleh suporter Indonesia yang datang ke Stadion Gelora Bung Tomo. Peluang Indonesia untuk menang jika dilihar Head 2 Head rekor pertemuan dengan Hongkong degan Timnas Indonesia yang belum terkalahkan dengan meraih 8 gol akan sangat terbuka lebar.

Baca Juga: Trending Nomor 1 di YouTube! Lirik Lagu 'Runtah' Oleh Difarina Indra Adella

Timnas Indonesia U-20 telah bertemu dengan Hongkong dalam kualifikasi piala Asia sebanyak 2 kali.

Pertemuan Pertama Timnas Indonesia U-20 dengan Timnas Hongkong U-20 terjadi pada kualifikasi piala Asia tahun 2010 yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat yang digelar pada 2009.

Saat itu Timnas Indonesia U-20 berada dalam grup F dan dalam pertandingan kelima tersebut Indonesia berhasil menang melawan Hongkong dengan skor 4-1.

Timnas Indonesia U-20 dalam kualifikasi piala Asia U-20 diisi Syamsir Alam dan Abdul Rachman yang keduanya masing - masing mencetak 2 gol ke gawang Timnas Hongkong.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama China A Romance of the Little Forest Lengkap Dari Episode 1 Sampai 35 End Tayang di Youku

Selanjutnya pertemuan kedua,antara Timnas Indonesia U-20 denga Hongkong terjadi pada kualifikasi piala Asia 2020 dan pertandingan berlangsung pada 8 November 2019 di Stadion Madya.

Pada pertandingan tersebut Timnas Indonesia berada pada grup K dan pada pertandingan kedua Timnas Indonesia yang diisi oleh skuad seperti Bagus Kahfi, David Maulana,dan Bagus Kaffa berhasil mengalahkan Hongkong dengan skor 4-0.

Total dua pertemuan dengan Timnas Hongkong, Indonesia telah mengoleksi 8 gol.

Jika dilihat peluang Indonesia untuk menang saat melawan Hongkong sangat terbuka lebar, apalagi pada pertandingan perdana Indonesia berhasil menang saat melawan Timor Leste dengan skor 4-0.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X