Link Nonton Live Streaming Real Madrid Vs Shakhtar Liga Champions, 12 Oktober 2022, Aksi Juara Bertahan

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:15 WIB
Link Nonton Live Streaming Real Madrid Vs Shakhtar Liga Champions, 12 Oktober 2022 Aksi Juara Bertahan Lanjutkan Tren Positif (www.instagram.com/@realmadrid)
Link Nonton Live Streaming Real Madrid Vs Shakhtar Liga Champions, 12 Oktober 2022 Aksi Juara Bertahan Lanjutkan Tren Positif (www.instagram.com/@realmadrid)

 

ENAMPAGI - Link nonton live streaming pertandingan liga Champions antara Real Madrid Vs Shakhtar Donestk yang berlangsung tanggal 12 Oktober 2022 aksi juara bertahan mempertahankan trend positif.

Pertandingan antara Real Madrid Vs Shakhtar Donestk dalam liga Champions akan berlangsung 12 Oktober 202 pukul 02.00 WIB, simak link nonton live streaming aksi sang juara bertahan.

pertandingan Real Madrid VS Shakhtar Donestk akan berlangsung di Stadion Wojska Polskiego di Polandia. Berikut adalah link nonton live streaming liga Champions tanggal 12 Oktober 2022 aksi sang juara bertahan pertahankan posisi klasemen grup F.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Preman Pensiun 6 Tayang 11 Oktober 2022, Roy Kuasai Parkiran dan Bisnis Bos Edi Kacau

Link Nonton Real Madrid Vs Shakhtar Donestk :KLIK DISINI

Real Madrid yang merupakan juara bertahan Liga Champions berambisi untuk bisa meraih kemenanga dalam pertandingan yang akan berlangsung hari ini pukul 02.00 WIB.

Saat ini di grup F, Real Madrid berada di posisi puncak dengan meraih 9 point sementara Shakhtar Donestk berada di posis kedua dengan meraih 4 point.

Pertandingan di grup F hanya menyisakan dua laga lagi dan Real Madrid berharap tim meraka bisa mengamankan posisinya untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga: 3 Destinasi Wisata Pantai di Likupang, Sulawesi Utara Gak Kalah Indah Dari Pantai Kuta di Bali

Pertandingan antara Real Madrid dan Shakhtar Donestk pada tanggal 12 Oktober 2022 merupakan pertandingan leg 2.

Pada pertandingan leg pertama antara Shakhtar Donestk dan Real Madrid yag berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu,tim Real Madrid berhasil menang tipis dengan skor 2-1 saat melawan Shakhtar Donestk.

Klub Shakhtar Donestk yang berasal dari Ukraina ini tidak bisa menggelar pertandinga di markas mereka sendiri karena perang antara Ukraina dan Rusia masih berlanjut sehingga di pilih lokasi pertandingan di Polandia.

Baca Juga: Amazing !!! Simak 3 Destinasi Wisata Alam Paling Populer Di Grobogan, Nomor 2 Tempat Favoritnya Anak Muda

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X