Gerard Pique Umumkan Pensiun Dari Dunia Sepakbola Pertandingan Terakhir 6 November 2022 Barcelona Vs Almeria

- Jumat, 4 November 2022 | 09:45 WIB
Gerard Pique Umumkan Pensiun Dari Dunia Sepakbola Pertandingan Terakhir 6 November 2022 Barcelona Vs Almeria di Camp Nou (www.twitter.com/@3gerardpique)
Gerard Pique Umumkan Pensiun Dari Dunia Sepakbola Pertandingan Terakhir 6 November 2022 Barcelona Vs Almeria di Camp Nou (www.twitter.com/@3gerardpique)

ENAMPAGI - Pemain bola Gerard Pique umumkan pensiun dari dunia sepakbola dan akan menjalani pertandingan terakhirnya pda tanggal 6 November 2022 saat timnya yaitu Barcelona Vs Almeria.

Gerard Pique umumkan dirinya yang bakal pensiun dari dunia sepakbola melalui akun Twitternya @3gerardpique tanggal 4 November 2022. Gerard akan menjalani pertandingan terakhirnya di La Liga tanggal 6 November 2022 saat Barcelona Vs Almeria.

Dalam unggahannya di akun Twitter pribadinya, Gerard Pique umumkan pensiun dari dunia sepakbola dengan mengunggah sebuah video dan ia bakal menjalni pertandingan terakhirnya di Stadion Camp Nou saat Barcelona Vs Almeria 6 November 2022.

Baca Juga: Destinasi Wisata Air Terjun di Malinau Kalimantan Utara yang Cocok Untuk Healing!

"Pertandingan pada hari Sabtu akan menjadi pertandingan terakhir saya di Camp Nou," tulis Gerard di akun Twitternya.

Melalui video perpisahan yang ia unggah di akun Twitternya dengan durasi sekitar 2 menit 13 detik, Gerard mengucapkan perpisahan serta perjalanan karirnya di dunia sepakbola.

"Saya ingin memberitahu kalian bahwa saya telah memutuskan saatnya telah tiba untuk mengakhiri perjalanan ini. Tidak ada tim lain setelah Barca," ucap Gerard.

Selain itu dalam video juga ia mengatakan walaupun ia telah memutuskan untuk gantung sepatu Gerard akan tetap mendukung Barcelona.

Baca Juga: Sinopsis Series Manifest Season 4 Tayang di Netflix 4 November 2022 Tentang Pesawat yang Hilang dan Kembali

"Saya selalu menjadi pendukung Barcelona, saya dilahirkan dalam sebuah keluarga yang menyukai sepak bola dari fans Barcelona. Sejak muda saya tidak ingin menjadi pemain sepak bola, saya ingin menjadi pemain Barcelona," ungkap Gerad lebih lanjut.

Selain itu Gerad juga mengatakan ia telah bergabung dengan Barcelona selama 25 tahun dan Barcelona merupakan klub terbaik baginya.

"Barca telah memberi saya segalanya. Kalian, Culers, telah memberi saya segalanya. Dan sekarang setelah impian itu terpenuhi, saya telah memutuskan bahwa sudah waktunya untuk mengakhiri petualangan tersebut," ucap Gerad Pique.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama China Lighter And Princess Dari Episode 1 Sampai 22 End Tayang di Youku 3 November 2022

"Saya akan menjadi pendukung reguler, saya akan mendorong tim dan menularkan cinta tim kepada anak-anak saya, seperti yang dilakukan keluarga saya terhadap saya. Dan Anda tahu saya, cepat atau lambat, saya akan kembali. Sampai jumpa di Camp Nou," tutup Gerad Pique.

Pengumuman Gerad Pique yang umumkan gantung sepatu tentu membuat banyak publik terkejut mengingat karir Gerad Pique sebagai pesepakbola juga cukup mentereng.***

Editor: Sundari

Sumber: Twitter/@3gerardpique

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X