Link Nonton Live Streaming Barcelona Vs Inter Milan Liga Champions Tanggal 13 Oktober 2022 Barca Ingin Menang

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:15 WIB
Link Nonton Live Streaming Barcelona Vs Inter Milan Liga Champions, 13 Oktober 2022 Barca Ingin Menang Dalam Pertandingan Ini (Tangkapan Layar Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Barcelona Vs Inter Milan Liga Champions, 13 Oktober 2022 Barca Ingin Menang Dalam Pertandingan Ini (Tangkapan Layar Vidio.com)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming pertandingan Liga Champions tanggal 13 Oktober 2022 antara Barcelona Vs Inter Milan tentang Barca yang ingin menang.

Pertandingan Liga Champions Barcelona Vs Inter Milan akan tayang pukul 02.00 WIB tanggal 13 Oktober 2022 yang berlangsung di Camp Nou. simak link nonton live streamingnya dengan Barca yang ingi meraih kemenangan.

Pertandingan ini merupaka leg 2 setelah pada sebelumnya Barca kalah dari Inter Milan. Berikut adalah link nonton live streaming liga Champions antara Barcelona Vs Inter Milan tayang tanggal 13 Oktober 2022 dengan misi Barca ingin menang.

Baca Juga: Ikonik Baru Jakarta : Sky Deck Bunderan HI, Spot Foto Warga Jakarta Berlatar Patung Selamat Datang!

Pertandingan grup C ini akan berlangsung sangat sengit karena Inter Milan dan Barcelona sama - sama ingin meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Klasemen sementara grup C liga Champions yaitu Bayern Munic berada di peringkat pertama dengan meraih 9 point setelah berhasil memenangkan 3 pertandingan berturut - turut.

Diposisi kedua Inter Milan dengan meraih 6 poin setelah berhasil meraih 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Barcelona di posisi ketiga dengan 3 poin dengan 2 kekalahan dan 1 1 menang.

Baca Juga: Sinopsis Bintang Samudera Episode 21 Tayang 12 Oktober 2022 di ANTV, Nagita dan Bintang Akhirnya Balikan

Pada pertandingan sebelumnya Barcelona berhasil di kalakan Inter Milan dengan skor 0-1.

Barcelona pada pertandingan melawan Inter Milan harus menunjukkan penampilan terbaik mereka agar bisa meraih kemenangan untuk peluanga lolos ke babak 16 besar semakin terbuka lebar.

Jika Barcelona kalah dalam pertandingan melawan Inter Milan yang diadakan pada pukul 02.00 WIB, bukan tidak mungkin, Barcelona tidak akan lolos ke babak 16 besar liga Champions.

Xavi Hernandes yang merupakan pelatih Barcelona mengatakan anak asuhnya akan siap tampil melawan Inter Milan dan ia juga mengatakan anak asuhnya dilarang membuat kesalahan selama pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Taman Budaya Sentul City, Destinasi Wisata dan Piknik di Bogor

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X