Prancis Berhasil Lolos ke Babak Perempat Final Piala Dunia 2022 Usai Kalahkan Polandia dengan Skor 3-1

- Senin, 5 Desember 2022 | 04:25 WIB
Prancis Berhasil Lolos ke Babak Perempat Final Piala Dunia 2022 Usai Kalahkan Polandia dengan Skor 3-1, SImak Infonya (www.instagram.com/@fifaworldcup)
Prancis Berhasil Lolos ke Babak Perempat Final Piala Dunia 2022 Usai Kalahkan Polandia dengan Skor 3-1, SImak Infonya (www.instagram.com/@fifaworldcup)

ENAMPAGI - Prancis berhasil lolos ke babak perempat final usai kalahkan Polandia dengan skor 3-1 pada pertandingan tanggal 4 Desember 2022, simak infonya.

Prancis menjadi tim ketiga yang berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2022 usai kalahkan Polandia dengan skor 3-1 pada pertandingan yang diselenggarakan tanggal 4 Desember 2022.

Berikut adalah informasi tentang jalannya pertandingan yang membuat Prancis berhasil lolos ke baba perempat final Piala Dunia 2022 usai sukses kalahkan Polandia dengan skor 3-1.

Prancis dalam pertandingan ini memilih formasi 4-2-3-1 sementara Polandia memilih formasi 4-1-4-1.

Baca Juga: Kreatif! Sandiaga Uno Memperkenalkan Destinasi Wisata Indonesia di Piala Dunia 2022

Pertandingan antara Prancis dan Polandia sejak babak pertama kedua tim sudah tampil menyerang. Berbagai peluang diciptakan oleh kedua tim namun belum berhasil.

Menjelang babak pertama berakhir tepatnya di menit ke 44, Prancis berhasil unggul terlebih dahulu lewat setelah tendangan Olivie Giroud tidak mampu di halau oleh kiper Polandia.

Prancis unggul 1-0 untuk sementara atas Polandia. Pada baba kedua, Prancis dan Polandia semakin agresif dan mencoba untuk bisa menembus baris pertahanan lawan.

Namun di menit ke 76, Kylian Mbappe berhasil membobol gawang Polandia hingga Prancis unggul 2-0 untu sementara di babak kedua.

Pelatih memutuskan untuk menambah waktu pertandingan dan di menit ke 90+1, Kylian Mbappe kembali memborbardir pertahanan Polandia hingga semakin memperlebar keunggulan.

Baca Juga: Sedang Viral! The Nice Funtastic Park, Destinasi Wisata Baru di Puncak Bogor : Nuansa Liburan yang Fantastis

Selain itu Polandia akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan setelah tendangan Robert Lewandoski tidak mampu dihalauy kiper Prancis di menit ke 90+9.

Hingga pertandingan berakhir Prancis berhasil menang melawan Polandia dengan skor 3-1 dan berhasil lolos ke babak perempat final di Piala Dunia 2022.

Sebenar jika dilihat dari tingkat penguasaan bola kedua tim hampir imbang dan berusaha tampil menyerang.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: FIFA

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X