10 Quotes Inspiratif dari Christiano Ronaldo yang Sedang Bermain di Piala Dunia 2022 Bersama Timnas Portugal

- Senin, 5 Desember 2022 | 06:50 WIB
10 Quotes Inspiratif dari Christiano Ronaldo yang Sedang Bermain di Piala Dunia 2022 Bersama Timnas Portugal di Qatar (www.instagram.com/@fifaworlcup)
10 Quotes Inspiratif dari Christiano Ronaldo yang Sedang Bermain di Piala Dunia 2022 Bersama Timnas Portugal di Qatar (www.instagram.com/@fifaworlcup)

ENAMPAGI - 10 quotes inspiratif dari Christiano Ronaldo yang saat ini sedang bermain di Piala Dunia 2022 bersama timnas Portugal yang diadakna di Qatar.

Bersama timnas Portugal, Christiano Ronaldho sedang mempersiapkan diri untuk bertanding di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Simak 10 quotes inspiratif dari Christiano Ronaldho.

Berikut adalah 10 quotes inspiratif dari salah satu legenda sepak bola Christiano Ronaldho yang saat ini sedang bermain bersama Timnas Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang mendebarkan.

Baca Juga: Prediksi Skor Kroasia vs Jepang : Bakal Sengit di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022!

1. Saya melihat diri saya sebagai pesepakbola terbaik di dunia. Jika Anda tidak percaya bahwa Anda adalah yang terbaik, maka Anda tidak akan pernah mencapai semua kemampuan Anda. (Christiano Ronaldo)

2. Ayah saya selalu mengajari saya bahwa ketika Anda membantu orang lain, maka Tuhan akan memberi Anda dua kali lipat. Dan itulah yang sebenarnya terjadi pada saya. Ketika saya telah membantu orang lain yang membutuhkan, Tuhan telah membantu saya lebih banyak.(Christiano Ronaldo)

3. Bakat tanpa kerja keras bukanlah apa-apa.(Christiano Ronaldo)

4. Banyak orang melihat saya dan berpikir mereka mengenal saya tetapi mereka tidak tahu sama sekali. Inilah aku yang sebenarnya. Saya adalah orang yang rendah hati, orang yang memiliki perasaan. Seseorang yang peduli dengan orang lain, yang ingin membantu orang lain.(Christiano Ronaldo)

Baca Juga: 10 Qoutes Tentang Hari Relawan Internasional dari Para Tokoh Dunia Semakin Semangat Menjadi Relawan

5. Tanpa sepak bola, hidup saya tidak berarti apa-apa.(Christiano Ronaldo)

6. Kita tidak bisa hidup terobsesi dengan apa yang orang lain pikirkan tentang kita. Tidak mungkin hidup seperti itu. Bahkan Tuhan pun tidak berhasil menyenangkan seluruh dunia.(Christiano Ronaldo)

7. Ada orang di luar sana yang membenci saya dan mengatakan saya sombong, sombong, dan apa pun. Itu semua adalah bagian dari kesuksesan saya. Saya ditakdirkan untuk menjadi yang terbaik.(Christiano Ronaldo)

8. Saya tidak perlu menunjukkan apa pun kepada siapa pun. Tidak ada yang perlu dibuktikan.(Christiano Ronaldo)

9. Menang - itulah yang paling penting bagi saya. Sesederhana itu.(Christiano Ronaldo)

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Brainy Quote

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X