Link Nonton Live Streaming Arsenal VS AC Milan Dubai Super Cup Selasa, 13 Desember 2022 Pukul 21.00 WIB

- Selasa, 13 Desember 2022 | 17:45 WIB
Link Nonton Live Streaming Arsenal vs Milan Dubai Super Cup 2022 (Tangkapan Layar Instagram/@arsenal)
Link Nonton Live Streaming Arsenal vs Milan Dubai Super Cup 2022 (Tangkapan Layar Instagram/@arsenal)

ENAMPAGILink nonton live streaming Arsenal vs AC Milan Dubai Super Cup akan dimulai pukul 21.00 pada tanggal 13 Desember 2022.

Dubai Super Cup akan kembali menghadirkan pertandingan antara Arsenal menghadapi AC Milan, simak link nonton live streaming nya.

Pertandingan persahabatan klub antara Arsenal dan AC Milan akan terjadi malam ini di Dubai Super Cup, berikut ini link nonton live streaming nya.

Pertandingan malam ini akan disiarkan langsung dari Al Maktoum Stadium yang berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Yok Liburan ke Hutan Mangrove Pasir Kadilangu dan Geger Menjangan Destinasi Wisata Favorit di Purworejo

Selama Piala Dunia berlangsung, kompetisi klub diberhentikan selama satu bulan, dan dalam periode tersebut, klub-klub menghelat beberapa pertandingan persahabatan untuk menjaga kebugaran pemain mereka yang tidak berpartisipasi di Piala Dunia.

Salah satu kompetisi persahabatan bulan Desember ini adalah Dubai Super Cup, yang mengikutsertakan klub-klub Eropa yaitu Arsenal, Milan, Lyon, dan Liverpool.

Dubai Super Cup ini memiliki format unik yaitu meskipun dalam satu pertandingan terdapat pemenang, babak penalti akan tetap dijalankan.

Baca Juga: Memiliki Masalah Rambut Rontok? Inilah 5 Makanan yang Dapat Membantu Pertumbuhan Rambutmu!

Babak penalti tersebut digelar untuk menambah satu poin bagi setiap tim, jadi total poin yang dapat diraih satu tim adalah 4 poin.

Pertandingan sebelumnya, Arsenal memulai persahabatannya dengan kemenangan atas Lyon di Dubai Super Cup dengan skor 3-0 dan dilanjut babak penalti dengan kemenangan 2-1 bagi Arsenal.

Arsenal yang beberapa pemainnya saat ini sedang mengikuti Piala Dunia, membuat sang pelatih Mikel Arteta akan memainkan beberapa pemainnya yang lain terutama pemain mudanya.

Baca Juga: Favorit Wisatawan! Yuk Intip Panorama Wisata Nagari Batu Bulek dan Nagari Kamang di Sumatera Barat

Beberapa pemain Arsenal sudah kembali ke latihan seperti Thomas Partey, Matt Turner dan Ben White dan sepertinya akan mendapat menit bermain melawan Milan malam ini.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X