Piala Dunia 2022 : 'Prancis Tidak Remehkan Ancaman Maroko di Semifinal Piala Dunia' Tegas Varane

- Selasa, 13 Desember 2022 | 20:00 WIB
 'Prancis tidak Remehkan Ancaman Maroko di Semifinal Piala Dunia', Tegas Varane (Twitter @equipedefrance)
'Prancis tidak Remehkan Ancaman Maroko di Semifinal Piala Dunia', Tegas Varane (Twitter @equipedefrance)

ENAMPAGI - Bek Prancis, Raphael Varane mengatakan bahwa timnas Prancis tidak akan 'jatuh ke dalam perangkap' terlalu percaya diri saat menghadapi Maroko di pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 nanti.

Prancis "tidak akan jatuh ke dalam" perangkap terlalu percaya diri ketika mereka menghadapi bintang kejutan turnamen Maroko dalam pertarungan semifinal Piala Dunia 2022, tegas bek Prancis, Raphael Varane saat melakukan konferensi pers.

Prancis telah mencapai target yang ditetapkan oleh federasi sepak bola negara mereka untuk mencapai empat tim terakhir.

Namun bek Prancis, Raphael Varane Varane mengatakan pada hari Senin bahwa timnya lapar akan tempat di final hari Minggu dan mereka tidak akan berpuas diri saat menghadapi Maroko.

Baca Juga: Head to Head PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022 2023 Tanggal 13 Desember 2022 Persija Unggul

Meskipun Maroko telah mengejutkan dunia sepak bola dengan menyingkirkan Spanyol dan Portugal di fase sistem gugur turnamen dan dalam proses menjadi tim Afrika dan Arab pertama yang lolos ke semifinal Piala Dunia 2022, Les Bleus Prancis tetap menjadi favorit kuat untuk mempertahankan gelar mereka tahun ini.

“Kami memiliki cukup pengalaman dalam tim untuk tidak jatuh ke dalam perangkap itu,” kata Raphael Varane, yang saat itu ikut bermain dalam Piala Dunia 2018 yang dimenangkan Prancis, ketika ditanya tentang terlalu percaya diri menjelang pertandingan Maroko.

“Mereka juga berlari sangat cepat, jadi kami harus bermain dengan sedikit sentuhan, menggerakkan bola dengan cepat, dan mencoba membuat mereka tidak seimbang dengan berpindah dari satu sisi ke sisi lain.” tegas Varane.

Baca Juga: Eloknya Panorama Destinasi Wisata Air Terjun Dua Warna Sibolangit dan Pemandian Alam Sembahe, Yuk Eksplor!

Maroko mengalahkan Portugal 1-0 di perempat final setelah menyingkirkan Spanyol melalui adu penalti di babak 16 besar.

Mereka juga mengalahkan Belgia dan bermain imbang dengan Kroasia selama fase grup dan hanya kebobolan satu gol, dari gol bunuh diri, dalam lima pertandingan mereka. jauh di turnamen.

Azzedine Ounahi dari Maroko telah menjadi jantung dari kesuksesan tim, tanpa lelah mencap otoritasnya di lini tengah dan muncul sebagai salah satu bintang dari seluruh turnamen.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lyodra yang Berhasil Raih Penghargaan di Asia Artist Awards 2022 di Jepang

bahkan menarik perhatian mantan pelatih Spanyol Luis Enrique, menyusul kekalahan adu penalti tim Spanyol dari orang Maroko.

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: aljazeera.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X