Link Nonton Live Streaming Aston Villa vs Liverpool di Liga Inggris Pukul 00.30 WIB, 27 Desember 2022

- Senin, 26 Desember 2022 | 21:57 WIB
Link nonton live streaming Aston Villa vs Liverpool di Liga Inggris (Vidio)
Link nonton live streaming Aston Villa vs Liverpool di Liga Inggris (Vidio)

ENAMPAGILink nonton live streaming Aston Villa vs Liverpool di Liga Inggris pukul 00.30 WIB tanggal 27 Desember 2022.

Malam ini Liga Inggris akan kembali bergulir setelah vakum selama satu bulan, yaitu antara Aston Villa menghadapi Liverpool, simak link nonton live streaming nya.

Liga Inggris memulai pekan boxing day-nya malam ini, salah satunya pertandingan antara Aston Villa menghadapi Liverpool, inilah link nonton live streaming nya.

Pertandingan antara Aston Villa vs Liverpool malam ini akan digelar di Villa Park dan akan dipimpin oleh wasit Paul Tierney.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama China The Blood of Youth Episode 1 Sampai 40 End di Youku Mulai 26 Desember 2022

Aston Villa, bersama pelatih barunya, Unai Emery, berhasil meraih 3 kemenangan di ketiga pertandingan terakhirnya.

Sedangkan untuk Liverpool, mereka harus menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya, yaitu melawan Manchester City dengan skor 3-2 di Piala Liga Inggris.

Aston Villa yang saat ini berada di peringkat ke-12 di klasemen Liga Inggris, sepertinya tidak akan diperkuat kiper andalan mereka, Emiliano Martínez.

Emiliano Martínez diprediksi tidak akan bermain malam ini setelah memenangkan Piala Dunia, sehingga kiper kedua mereka, Robin Olsen, diprediksi akan menjadi penjaga gawang mereka.

Baca Juga: 7 Fasilitas Unggulan di Pitris Ocean View Selain Pemandangannya yang Cantik

Beberapa pemain juga sepertinya masih ada yang dilanda cedera, seperti bek mereka Diego Carlos, dan gelandan muda mereka, Jacob Ramsey, yang masih membutuhkan beberapa minggu untuk sembuh.

Mantan pemain Liverpool, Philippe Coutinho sepertinya masih mengalami cedera dan sepertinya akan melewati pertandingan malam ini.

Danny Ings, mantan punggawa Liverpool lainnya, justru diprediksi akan bermain malam ini setelah ia mencetak brace menghadapi Brighton.

Beralih ke Liverpool, bek mereka, Ibrahima Konaté yang bermain di final Piala Dunia bersama Perancis diprediksi tidak akan ikut ke pertandingan malam ini.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X