Line Up Brunei vs Indonesia di Piala AFF 2022 Hari Ini, Spaso Jadi Striker, Jordi Amat di Bangku Cadangan

- Senin, 26 Desember 2022 | 17:15 WIB
ne Up Brunei vs Indonesia di Piala AFF 2022 Hari Ini,Spaso Jadi Striker, Jordi Amat di Bangku Cadangan  Pukul 17.00 WIB (www.instagram.com/@pssi)
ne Up Brunei vs Indonesia di Piala AFF 2022 Hari Ini,Spaso Jadi Striker, Jordi Amat di Bangku Cadangan Pukul 17.00 WIB (www.instagram.com/@pssi)

ENAMPAGI - Line up pemain Brunei vs Indonesia di Piala AFF 2022 hari ini tanggal 26 Desember 2022 , Spaso kembali di percaya menjadi Striker sementara Jordi Amat di bangku cadangan.

Pertandingan Brunei vs Indonesia di Piala AFF 2022 hari ini akan dimulai pukul 17.00 WIB yang sangat seru untuk disaksikan, Spaso menjadi striker, Jordi Amat di bangku cadangan.

Pertandingan Brunei vs Indonesia di Piala AFF 2022 hari ini diadakan di Stadion KLFA, Spaso kembali dipercaya oleh Shin Tae Yong jadi striker sementara Jordi amat duduk dibangku cadangan.

Baca Juga: Pitris Ocean View Hadirkan Keindahan Pantai Menganti dari Ketinggian, Biru Banget Hamparan Pantainya!

Kedua pelatih dua negara ini menggunakan formasi yang berbeda.

Line Up Pemain Brunei Darussalam

Pelatih Brunei Darussalam yaitu M Campesino memilih menggunakan formasi 4-4-2 dengan barisan pertahanan di lini tengah dan belakang yang sangat rapat.

Kiper : H. A. Nyaring

Lini Belakang (4) : A.R. Jufri dan N. Tarif akan berada di sisi kiri dan kana lini belakang sementara K. Suhaimi dan W. Aminuddin akan berada di depan gawang merapatkan barisan/

Lini Tengah (4) : M. Hanif bin Amir dan S.Effendy akan diletakkan di bagian sisi sayap sementara N.Ismail dan H.Idris akan bekerja sam di bagian center.

Lini Depan (2) : A. Rahman dan H.Y. Said bekerjasam di bagian lini depan untuk bisa menerobos barisan pertahana Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama China The Blood of Youth Episode 1 Sampai 40 End di Youku Mulai 26 Desember 2022

Line Up Pemain Timnas Indonesia

Shin Tae Yong dalam pertandingan hari ini tanggal 26 Desember 2022 memilih menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan beberapa pemain yang dirotasi atau dicadangkan hari ini.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X