Link Live Streaming Singapura vs Laos di Piala AFF 2022 Hari Ini Penyisihan Grup B Siapa yang Bakal Menang?

- Selasa, 27 Desember 2022 | 16:10 WIB
Pertandingan Singapura vs Laos Sangat Seru Untuk Diikuti di Piala AFF Hari Ini, Link Live Streaming Gratis (www.instagram.com/@affmitsubishielectriccup)
Pertandingan Singapura vs Laos Sangat Seru Untuk Diikuti di Piala AFF Hari Ini, Link Live Streaming Gratis (www.instagram.com/@affmitsubishielectriccup)

ENAMPAGI - Link live streaming Singapura vs Laos di Piala AFF 2022 hari ini babak penyisihan grup B siapa yang bakal menang pada pertandingan ini?.

Singapura vs Laos akan menjadi pertandigan yang sangat menarik untuk disaksikan mulai pukul 17.00 WIB. Simak link live streaming di Piala AFF 2022 hari ini babak penyisihan grup B, siapa yang bakala menang pada pertandingan ini.

Pertandingan Singapura vs Laos merupakan pertandingan ke tiga pada babak penyisihan grup B Piala AFF 2022 hari ini, siapa yang bakal menang? mengingat keduanya telah sering bertemu. Berikut link live streamingnya.

Baca Juga: Telaga Biru Leuwi Orok, Destinasi Wisata Terbaru di Bogor, Panorama Air Biru Yang Memanjakan Mata!

Laos dan Singapura di babak penyisihan grup B berada bersama dengan Vietnam dan Malaysia yang juga akan menjalani pertandingan di hari yang sama.

Laos pada pertandingan ketiga babak penyisihan grup B pada hari ini membawa misi wajib menang. Hal ini karena dalam 2 pertandingan sebelumnya Laos kalah telak saat melawan Malaysia dan Thailand.

Kekalahan beruntun di 2 pertandingan sebelumnya membuat Laos akan menunjukkan penampilan terbaik mereka saat melawan Singapura.

Sedangkan Singapura akan menjalani laga kedua babak penyisihan grup B setelah sebelumnya Singapura berhasil menang tipis dengan skor 3-2 saat melawan Myanmar.

Pertandingan kedua tim tentu sangat dinantikan mengingat statistik pemain yang tidak beda jauh.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Ikut Aku ke Neraka Tayang di Trans 7 Tanggal 27 Desember 2022 Dibintangi Clara Bernadeth

Fyi, pertandingan antara Singapura dan Laos akan diadakan di New Laos Stadium.

Singapura yang berada di rangking 160 dunia akan bertemu dengan Laos yang berada di rangking 187 dunia.

Singapura juga sangat berambisi untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan melawan Laos.

Pertandingan Singapura dan Laos akan sangat seru dan berjalan sangat ketat serta kedua tim yang berambisi untuk meraih poin.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X