Hasil Liga Inggris 2022 2023 Hari Ini Manchester City Kalahkan Chelsea Dengan Skor Tipis, Simak Infonya

- Jumat, 6 Januari 2023 | 06:35 WIB
Hasil Liga Inggris 2022 2023 Hari Ini Manchester City Kalahkan Chelsea Dengan Skor Tipis, Simak Infonya Semakin Ketat Persaingan ( www.instagram.com/@premierleague)
Hasil Liga Inggris 2022 2023 Hari Ini Manchester City Kalahkan Chelsea Dengan Skor Tipis, Simak Infonya Semakin Ketat Persaingan ( www.instagram.com/@premierleague)

ENAMPAGI - Hasil Liga Inggris 2022 2023 hari ini tanggal 6 Januari 2023 Manchester City berhasil kalahkan Chelsea dengan skor tipis raih poin positif simak infonya.

Manchester City pada pertandingan hari ini yang dimulai pukul 03.00 WIB tampil gahar dan menjanjikan hingga akhirnya kalahkan Chelsea dengan skor tipis dan menjadi pertandingan menarik. Simak hasil Liga Inggris 2022 2023, simak infonya.

Pada pekan ke 19 hari ini tanggal 6 Januaru 2023 di Liga Inggris 2022 2023, Manchester City kembali tunjukkan dominasinya hingga sukses kalahkan Chelsea dengan skor tipis, simak infonya tentang siapa yang jadi hero.

Baca Juga: Asyik Harga BBM Turun, Segini Perbandingan Harga Tiap SPBU Pertamina, Shell, Vivo dan BP

Pada pertandingan ini baik pelatih Manchester City maupun pelatih Chelsea menggunakan skema formasi yang berbeda.

Chelsea memilih menggunakan formasi 4-2-31 sedangkan Manchester City menggunakan formasi 3-2-4-1 yang tentunya dengan taktik sendiri.

Pada babk pertama kedua tim mencoba untuk bisa memanfaatkan peluang yang ada namun hingga babak pertama berakhir skor kedua tim masih imbang dengn skor 0-0.

Pada babak kedua masing - masing tim ingin meraih kemenangan namun Manchester City tampaknya lebih unggul setelah Riyadh Mahrez berhasil membobol gawang pertahanan Chelsea hingga membuat Manchester City unggul.

Hingga babak kedua tidak ada lagi gol yang tercipta dan berakhir dengan kemenangan Manchester City dengan skor 1-0 atas Chelsea.

Baca Juga: Dirawat di RSJ, Kabar Ibu Eny Sudah Mulai Membaik, Kembali Ceria dan Tertawa Bersama Kekasih Tiko

Untuk tingkat penguasaan bola kedua tim menguasai jalannya pertandingan. Manchester City unggul dengan tingkat penguasaan bola dengan 52.5 persen sedangkan Chelsea tingkat pengusaan bola 47.5 persen.

Untuk kartu kuning, pemain Manchester City tidak ada yang mendapat kartu kuning sedangkan pemain Chelsea mendapat 2 kartu kuning yaitu dimenit ke 89 lewat Mate Kovavic dan menit tambahan waktu Kalidou Koulibaly.

Kemenangan Manchester City atas Chelsea membuat Manchester City masih bertengger di posisi kedua dengan 39 poin hanya selisih 5 poin dari Arsenal yang berada di posisi pertama.

Sementara Chelsea berada di posisi ke 10 dan hanya selisih 1 poin dari Brentford di posisi ke 9.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Premier League

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X