Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Lolos ke Perempat Final Malaysia Open 2023 Kalahkan Wakil Jerman

- Kamis, 12 Januari 2023 | 14:10 WIB
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Lolos ke Perempat Final Malaysia Open 2023 Kalahkan Wakil Jerman Dalam 3 Game (www.instagram.com/@badminton.ina)
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Lolos ke Perempat Final Malaysia Open 2023 Kalahkan Wakil Jerman Dalam 3 Game (www.instagram.com/@badminton.ina)

ENAMPAGI - Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil lolos ke babak perempat final Malaysia Open 2023 setelah berhasil mengalahkan wakil ganda putera Jerman.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto yang merupakan ganda putera nomor 1 dunia ini berhasil tampil konsisten hingga lolos ke perempat final Malaysia Open 2023 setelah kalahkan wakil Jerman.

Pertandingan babak 16 besar dimana Fajar Alfian dan Muhamamd Rian Ardianto yang bertemu wakil Jerman sempat bikin deg degan namun akhirnya ganda putera Indonesia berhasil menag dan lolos ke perempat final Malaysia Open 2023.

Baca Juga: Head to Head Ahsan dan Hendra vs Pramudya dan Yeremia di 16 Besar Malaysia Open 2023, The Daddies Unggul

Sebelumnya Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianton telah bertemu dengan ganda putera Jerman yaitu Mark Lamsfuss dan Mark Seidel sebanyak 2 kali dengan kedua ganda putera ini meraih masing - masing 1 kemenangan.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto yang berada di rangking 1 dunia melawan wakil Jerman yang berada di rangking 16 dunia.

Pada babak awal Fajar Alfian dan Muhammad Rian kalah dengan skor telak yaitu 8 - 21 dari wakil Jerman.

Baca Juga: Head to Head Apriyani dan Fadia vs Jeong Na Eun dan Kim Hye Jeong di 16 Besar Malaysia Open 2023 Hari Ini

Namun di babak kedua ganda putera Indonesia perlahan bangkit dan mulai berani untuk mengatur serangan hingga akhirnya berhasil menang dengan skor 21-16.

Sementara itu pada babak ketiga Fajar Alfian dan Muhammad Riand Ardianto tampaknya sudah semakin enak untuk main dan mengetahui pola permainan lawan hingga akhirnya berhasil merebut set ke tiga dengan skor 21-16.

Kemenangan ini membuat Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto otomatis lolos ke babak perempat final Malaysia Open 2023 yang akan diadakan pada tanggal 13 Januari 2023.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto menyusul ganda campuran Indonesia Gloria E Widjaja dan Dejan yang berhasil lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan wakil Hongkong dalam 2 game yaitu 21-17 dan 21-16.

Baca Juga: Sinopsis Drama Jepang Hyakuman Kai Ieba Yokatta Dibintangi Takeru Satoh dan Mao Inoue Tayang 13 Januari 2023

Sementara Jonatan Christie harus terhenti di besar setelah dikalahkan oleh Kenta Nishimoto dalam 2 game langsung yaitu 21-15 dan 21-17.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X