Hasil Real Betis vs Barcelona di Piala Super Spanyol 2023 Hari Ini, Duel El Clasico Akan Tersaji di Final

- Jumat, 13 Januari 2023 | 05:20 WIB
Hasil Real Betis vs Barcelona di Piala Super Spanyol 2023 Hari Ini, Duel El Clasico Akan Tersaji di Final Sangat Menarik (www.instagram.com/@rctisports)
Hasil Real Betis vs Barcelona di Piala Super Spanyol 2023 Hari Ini, Duel El Clasico Akan Tersaji di Final Sangat Menarik (www.instagram.com/@rctisports)


ENAMPAGI - Hasil pertandingan Real Betis vs Barcelona di Piala Super Spanyol 2023 hari ini yang sangat seru sekali pertandingannya dan duel El Clasico akan kembali tersaji di partai final.

Partai semi final yang mempertemukan Real Betis vs Barcelona di Piala Super Spanyol 2023 hari ini tanggal 13 Januari 2023 berlangsung pukul 03.00 WIB,simak hasil pertandingannya dan bakal ada duel El Clasico tersaji di final.

Pertandingan antara Real Betis vs Barcelona di semi final Piala Super Spanyol 2023 berlangsung sengit dan ketat. Berikut adalah hasil pertandingannya yang berlangsung hari ini duel El Clasico akan tersaji di final.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat Tanggal 13 Januari 2023, Leo Sangat Fokus Dengan Pekerjaan  

Pertandingan semi fina Piala Super Spanyol 2023 ini berlangsung di King Fahd Stadium dan kedua tim memilih formasi yang berbeda.

Real Betis menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Borja Iglesias sebagai striker.

Sementara Barcelona menggunakan formasi 4-3-3 dan Robert Lewandowski sebagai ujung tombak serangan.

Pertandingan pada babak pertama berlangsung sengit dan Barcelona unggul lebih dahulu di menit ke 40 lewat tendangan R. Lewandowski.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma vs Genoa di Coppa Italia 2023 Babak 16 Besar Dini Hari, Head to Head

Pertandingan di babak pertama berakhir dengan Barcelona unggul sementara 1-0 atas Real Betis.

Pada babak kedua pertandingan kedua tim sangat sengit di menit ke 77 pemain Real Betis yaitu Nabil Fekir berhasil menyamakan kedudukan.

Hingga pertandingan babak kedua berakhir skor masih imbang 1-1 hingga wasit akhirnya memberikan tambahan waktu pertandingan hingga 30 menit.

Ansu Fati berhasil membobol gawang Real Betis di menit ke 93 disusul oleh Lorenzo Jesus di menit ke 101 dari Real Betis berhasil menyamakan skor menjadi 2-2.

Baca Juga: Sinopsis Series Diva, Jadwal Tayang Episode 1 Sampai 14 End Dibintangi Natasha Wilona Tayang 11 Januari 2023

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X