Hasil Final Malaysia Open 2023 Hari Ini, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Raih Juara Kalahkan China

- Minggu, 15 Januari 2023 | 19:15 WIB
Hasil Final Malaysia Open 2023 Hari Ini, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Raih Juara Kalahkan China 3 Set Tanggal 15 Januari 2023 (www.instagram.com/@badminton.ina)
Hasil Final Malaysia Open 2023 Hari Ini, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Raih Juara Kalahkan China 3 Set Tanggal 15 Januari 2023 (www.instagram.com/@badminton.ina)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan final Malaysia Open 2023 hari ini tanggal 15 Januari 2023 dengan ganda putera Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil raih juara setelah kalahkan ganda putera asal China.

Final Malaysia Open 2023 hari ini yang dimulai pada pukul 12.00 WIB menyajikan pertandingan yang luar biasa. Indonesia menyumbang 1 gelar setelah Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil kalahkan ganda putera asal China, simak hasil pertandingannya.

Menjadi satu - satunya wakil Indonesia di Malaysia Open 2023 menjadi semangat bagi Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian raih juara dan berhasil kalahkan ganda putera asal China, berikut hasil pertandingannya.

Baca Juga: Sinopsis Film Siberia Tayang di Trans TV Hari Ini Pukul 23.45 WIB Dibintangi Keanu Reeves dan Anu Alaru

Pertandingan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto melawan ganda putera China yaitu Liang Wei Kang dan Wang Chang terjadi pada pertandingan terakhir match 5.

Sebelumnya kedua ganda putera ini telah bertemu sebanyak 2 kali dengan masing - masing meraih kemenangan.

Ganda putera Indonesia, Fajar Alfiand dan Muhammad Rian Ardianto yang berada di rangking 1 dunia tampak kesulitan dan berjuang keras untuk bisa mengalahkan ganda putera rangking 17 yaitu Liang Weng Keng dan Wan Chang.

Baca Juga: Sinopsis Film The Equalizer Tayang 15 Januari 2023 di Trans TV Dibintangi Chloe Moretz dan Denzel Washington

Pada babak pertama pasangan ganda putera Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-18.

Namun pada babak kedua pasangan ganda putera Indonesia sedikit kendor dan beberapa serangan yang dilontarkan belum membuahkan hasil hingga Liang Weng Keng dan Wang Chang merebut set kedua dengan 18-21.

Pada babak ketiga yang merupakan babak penentuan, Mohammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian berhasil bangkit dan lebih mengeluarkan pukulan - pukulan yang bervarias hingga akhirnya ganda putera Indonesia menang dengan skor 21-13.

Baca Juga: Sinopsis Drama Turki Yali Capkini Episode 17, Seiran Bertemu Dengan Efe, Ferit Masih Bertemu Pellin

Kemenangan ini membuat Fajar Alfian dan Muhamad Rian Ardianto raih podium 1 juara yang menjadi gelar pertama bagi pasangan ganda putera Indonesia di tahun 2023.

Dalam final Malaysia Open 2023, China meraih 2 gelar di sektor ganda campuran dan ganda puteri, Denmark 1 gelar dari tunggal putera, Jepang 1 gelar dari sektor tunggal puteri dan Indonesia 1 gelar dari sektor tunggal putera.***

Editor: Sundari

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X