Jadwal Siaran Langsung Persita Tangerang Vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 Rabu 18 Januari 2023

- Rabu, 18 Januari 2023 | 06:00 WIB
Jadwal Siaran Langsung Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya Rabu 18 Januari 2023 (ligaindonesiabaru.com)
Jadwal Siaran Langsung Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya Rabu 18 Januari 2023 (ligaindonesiabaru.com)

 

ENAMPAGI - Inilah jadwal BRI Liga 1 2022 di pekan ke-19 pada hari ini Rabu 18 Januari 2023 dimana ada laga Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya.

Duel laga BRI Liga 1 2022 2023 antara Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya  yang diprediksi akan berjalan seru dan menarik ini akan digelar si Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Yang Kedua Kali' Inka Christie, Kau bukan untukku Ada seorang menanti dirimu

Persita Tangerang yang akan bertanding di kandang sendiri menargetkan tiga poin dalam laga bergengsin melawan Persebaya.

Pemain Persita siap tampil ngotot melawan Persebaya, hal ini senada dengan ucapan pelatih Alfredo Vera yang dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

“Kondisi tim dan para pemain dalam keadaan bagus, tinggal memilih saja siapa yang siap tampil,” ujar mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

Baca Juga: Terbaik !!! 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Majalengka, Gokil Nomor 4 Sama 6 Tempatnya Olahraga Ekstrem

Persita Tangerang di posisi klasmen menempatai peringkat ke 8 dengan mengoleksi 25 poin dari 17 kali bertanding.

Persebaya Surabaya yang bertandang ke markas Persita Tangerang sangat mewaspadai dari kekuatan para punggawa Pendekar Cisadane ini.

Seperti dikutip Enampagi.id dari laman resmi Liga Indonesia Baru pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan “Saya jujur sampaikan, Persita di kompetisi ini sangat bagus. Bahkan kemarin-kemarin ketika di pertengahan putaran pertama menduduki papan atas,” ujar eks pelatih Persela Lamongan itu.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Wisata Terfavorit di Tulungagung, Nomor 4 Paling Edukatif Wajib Anda Kunjungi

“Artinya mereka tampil bagus dan beberapa pemain memiliki kualitas di atas rata-rata dan fighting spirit yang harus kita waspadai,” sambungnya.

Sedang dalam trend positif, skuad Green Force ini menambah semangat untuk bisa tampil maksimal agar dapat meraih poin di laga kandang sore nanti.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X