Link Nonton Live Streaming Crystal Palace Vs Manchester United di Liga Inggris 19 Januari 2023 Pukul 03.00 WIB

- Rabu, 18 Januari 2023 | 22:13 WIB
Link Nonton Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United  (Tangkapan Layar / Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United (Tangkapan Layar / Vidio.com)

ENAMPAGI – Berikut ini adalah link nonton live streaming Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris 19 Januari 2023 pada pukul 03.00 WIB.

Liga Inggris hadir lebih cepat malam ini dengan pertandingan antara Crystal Palace menghadapi Manchester United, simak link nonton live streamingnya.

Manchester United sedang dalam performa terbaiknya, sementara Crystal Palace masih terjebak di papan tengah di Liga Inggris, inilah link nonton live streamingnya.

Baca Juga: Yuk Simak! Wisata Kuliner Lesehan Terapung Rama Shinta di Kalimantan Selatan, Sensasi Makan Diatas Air Nih

Selhurst Park akan menjamu pertandingan kedua tim, dan dipimpin oleh wasit John Brooks.

Patrick Vieira dan anak asuhnya saat ini masih terjebak di peringkat 12 Liga Inggris dan berusaha untuk menembus 10 besar.

Bek tengah mereka, Joachim Andersen, mengalami cedera betis di kekalahan saat menghadapi Chelsea pekan lalu, dan mereka berharap cedera tersebut tidak serius dan sang bek masih dapat tampil malam nanti.

Baca Juga: Trending di YouTube! Lirik Lagu 'Mana Bunda' - Bunda Corla: Ini Bunda Corla, Pemersatu Bangsa

Posisi bek tengah tersebut kemungkinan akan diisi oleh pemain lainnya, James Tomkins, yang merupakan pemain yang sudah berada di Crystal Palace sejak lama.

Pemain lain yang akan absen di pertandingan malam nanti adalah Nathan Ferguson dan James McArthur karena beberapa cedera.

Mereka akan mengandalkan pemain kunci mereka, Wilfried Zaha, yang merupakan mantan pemain Manchester United sebagai kunci untuk membuka pertahanan mereka.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Tempat Wisata Pantai Unggulan Di Bangkalan, Nomor 2 Paling Eksotis Dijamin Bikin Baper

Crystal Palace berhasil memenangkan beberapa pertemuan terakhir mereka dengan Manchester United dan berkesempatan untuk melanjutkan tren baik tersebut malam nanti.

Beralih ke Manchester United, skuad asuhan pelatih Erik ten Hag saat ini berposisi di peringkat 4 dan berkesempatan menggeser Newcastle United diatasnya.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: vidio.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X