Head to Head Fajar Afian dan Rian Ardianto vs Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel Perempat Final India Open 2023

- Jumat, 20 Januari 2023 | 09:25 WIB
Head to Head Fajar Afian dan Rian Ardianto vs Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel Perempat Final India Open 2023 Tanggal 20 Januari 2023 (www.instagram.com/@badminton.ina)
Head to Head Fajar Afian dan Rian Ardianto vs Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel Perempat Final India Open 2023 Tanggal 20 Januari 2023 (www.instagram.com/@badminton.ina)

ENAMPAGI - Head to head pertandingan antara Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto vs Mark Lamsfuss dan Mavin Seidel di perempat final India Open 2023 hari ini siapa yang unggul?.

Pertandingan antara Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto vs Mark Lamsfuss vs Marvin Seidel akan menjadi pertandingan yang seru dan menarik untuk ditonton. Simak head to head kedua ganda putera ini di perempat final India Open 2023 hari ini.

Babak perempat final semua atlet badminton berusaha memberikan penampilan terbaiknya untuk bisa lolos ke babak semi final India Open 2023 besok. Berikut head to head Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto vs Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel hari ini.

Baca Juga: Head to Head Jonatan Christie vs Chou Tien Chen di Perempat Final India Open 2023,Rangking dan Rekor Pertemuan

H2H Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto vs Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel

Kedua ganda putera ini total telah bertemu sebanyak 3 kali dan perempat final India Open 2023 merupakan pertemuan ke 4 kalinya bagi Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dengan Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel.

Dari 3 pertemuan tersebut, pasangan ganda putera Indonesia unggul dengan meraih 2 kemenangan sedangan Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel yang merupakan ganda putera asal Jerman baru meraih 1 kemenangan.

Pertemuan terkahir Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dengan Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel terjadi di Malaysia Open 2023 minggu lalu babak 16 besar.

Baca Juga: Head to Head Anthony Ginting vs Li Shi Feng di Perempat Final India Open 2023 Hari Ini, Rekor Pertemuan

Dalam pertemuan tersebut Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto menang dengan skor 8-21, 21 - 19 dan 21-16.

H2H Rangking BWF

Dari segi rangking, pasangan ganda putera Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto unggul dengan berada di rangking 1 dunai sedangkan Mark Lamsfuss dan Marvin Seidel berada di rangking 17 dunia.

Performa Pertandingan Babak 16 Besar India Open 2023

Pada babak 16 besar, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil kalahkan rekan senegaranya yaitu Muhmmad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana dengan skor 21-17 dan 21-18.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X