Link Nonton Live Streaming Hellas Verona vs Lazio di Serie A Pukul 00.30 Tanggal 7 Februari 2023

- Senin, 6 Februari 2023 | 22:00 WIB
Link Nonton Live Streaming Hellas Verona vs Lazio di Serie A (Vidio)
Link Nonton Live Streaming Hellas Verona vs Lazio di Serie A (Vidio)

ENAMPAGILink nonton live streaming Hellas Verona vs Lazio di Serie A pukul 00.30 tanggal 7 Februari 2023.

Serie A akan kembali di tengah pekan ini dengan pertandingan antara Hellas Verona vs Lazio, simak link nonton live streaming nya.

Hellas Verona ingin keluar dari zona degradasi, sementara Lazio ingin mengukuhkan posisi mereka di empat besar Serie A, inilah link nonton live streaming Hellas Verona vs Lazio.

Pertandingan akan dilaksanakan di Stadio Marcantonio Bentegodi, dan wasit Giovanni Ayroldi akan memimpin pertandingan nanti.

Baca Juga: 15 Quotes Tokoh Dunia Tentang Hari Valentines Tanggal 14 Februari 2023 Cocok Jadi Caption Sosial Media

Hellas Verona bersama pelatih mereka Marco Zaffaroni saat ini berada di peringkat 18 Serie A, tepatnya di zona degradasi.

Beberapa pemain Hellas Verona harus dipinjamkan keluar seperti Koray Günter yang dipinjamkan ke Sampdoria dan Ivan Ilić yang dipinjamkan ke Torino sampai akhir musim, serta Roberto Piccoli yang masa peminjamannya diputus dan berpindah ke Empoli.

Dengan cederanya striker mereka, Thomas Henry yang berasal dari Perancis, mereka melakukan beberapa transfer tambahan untuk lini depan.

Mereka meminjam beberapa pemain seperti Jayden Braaf dari Borussia Dortmund, Ondrej Duda dari 1. FC Köln.

Baca Juga: Suti Karno Kenakan Kaki Palsu Pasca Amputasi Kaki Kanannya, Begini Keadaannya Sekarang!

Dan Adolfo Gaich dari CSKA Moscow akan menambah opsi, tetapi striker andalan mereka Milan Đurić diprediksi tetap akan memimpin lini depan.

Verona juga akan memanfaatkan Darko Lazović sebagai gelandang kreatif mereka yang berkontribusi besar dalam permainan mereka selama ini.

Beberapa pemain sudah pulih dari cedera dan siap untuk bermain, seperti Paweł Dawidowicz, Davide Faraoni dan sang kapten Miguel Veloso.

Beralih ke Lazio, saat ini mereka bersama sang pelatih Maurizio Sarri berada di peringkat 4 dan berkesempatan menggeser rival mereka Roma diatas mereka.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Vidio

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X