Danau Linau, Danau Unik Yang Menakjubkan Di Kota Tomohon

- Senin, 22 Januari 2024 | 21:00 WIB
Rekomendasi Wisata Danau Linau Yang Lagi Viral  (Isti)
Rekomendasi Wisata Danau Linau Yang Lagi Viral (Isti)

ENAMPAGI.ID -Danau Linau, Danau unik tiga warna yang menakjubkan di kota Tomohon  merupakan salah satu destinasi wisata yang hits di kota Tomohon Sulawesi Utara.

Kawasan wisata ini berada di daerah sejuk dengan diapit oleh gunung Mahawu dan Lokon lokasi tersebut membuat danau cantik ini dikenal dengan udaranya yang sejuk dan dikelilingi pemandangan hijau.

Keunikan danau yang bisa memperlihatkan air dengan tiga warna menjadi identitas dari Danau Linau.

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Paling Enak Khas Manado, Nomor 8 Ada Ayam Woku Belanga!

Wisatawan pun banyak yang penasaran dan berdatangan untuk melihat secara langsung danau yang juga mengandung belerang tersebut.

Wisatawan pun tidak hanya menikmati pemandangan alamnya ak akan tetapi banyak hal seru dan menarik yang bisa dilakukan ditambah dengan fasilitas yang lengkap.

Liburan di Danau Linau akan begitu menyenangkan daya tarik yang dimiliki Danau Linau setiap objek wisata alam nyatanya memiliki pesona dan daya tariknya tersendiri.

Danau Linau pun menawarkan banyak daya tarik untuk para pengunjung yang datang berlibur.

Daya tarik tersebut di antaranya alamnya yang Asri kawasan Danau Linau dikelilingi pepohonan yang cukup rindang, suasana di kawasan wisata masih sangat asri.

Baca Juga: Tak Akan Mengecewakan! Daftar 3 Destinasi Wisata Di Manado Nomor Pertama Diakui Dunia, Patut Anda Kunjungi

Cocok untuk Anda yang ingin mencari ketenangan sejenak di alam bebas udara sejuk yang khas berkunjung ke Danau Linau dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Kondisi lingkungan di sekitar danau masih cukup alami dengan udara yang sejuk begitu bersih apalagi jika anda datang ke kawasan danau saat pagi hari.

Udaranya sangat segar ditambah kicauan burung-burung yang bermain di pepohonan pemandangan Danau tiga warna danau tiga warna menjadi julukan yang melekat.

Danau Linau danau yang terbentuk secara alami ratusan tahun lalu ini mengandung sulfur atau belerang.

Kandungan mineral tersebut menyebabkan perubahan warna air saat ada sinar matahari yang mengenai permukaan air danau saat terkena sinar matahari.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: URBAN CIANJUR.COM

Tags

Rekomendasi

Terkini

Mengenal Paylater: Cara Kerja, Manfaat dan Resiko

Minggu, 21 April 2024 | 13:41 WIB

Terpopuler

X