Tempat Wisata Bukit Rema Di Magelang Cocok Untuk Keluarga

- Rabu, 24 Januari 2024 | 14:15 WIB
Rekomendasi Wisata Bukit Rema Di Magelang  (Isti)
Rekomendasi Wisata Bukit Rema Di Magelang (Isti)

ENAMPAGI.ID - Banyak momen liburan yang bisa dinikmati barang keluarga sejenak menikmati waktu dengan pengalaman yang baru.

Tentunya akan membuat tubuh kita menjadi lebih fresh untuk siap menghadapi aktivitas kembali.

Bukit Rema dikenal orang dengan nama Gereja Ayam merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa dijadikan rekomendasi terbaik ketika berwisata di kota Magelang.

Bukit Rema dilengkapi dengan fasilitas shutle Jeep yaitu fasilitas transportasi yang akan mengantar wisatawan menuju lokasi Bukit Rema.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Alam Di Magelang Yang Menarik Dikunjungi

Dengan Medan yang cukup menantang walaupun menanjak akses wisata ini masih bisa dijangkau dengan cara berjalan kaki.

Tiket wisata Bukit Rema bisa dibilang sangat terjangkal hanya Rp 25.000 saja dengan fasilitas memuaskan seperti free tour guide dan senak singkong latela yang bisa kamu nikmati di bagian kedai Bukit Rema.

Menariknya wisata di Magelang memang terkenal dengan keindahan alam lima gunung bahkan wisatawan dapat melihat secara langsung bagian mahkota lantai 7.

Dimana lantai 7 tersebut merupakan tempat yang digunakan oleh film Ada Apa Dengan Cinta Dua.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Wisata Instagramable di Magelang yang Viral, Nomor 3 Pernah Dijadikan Tempat Syuting

Namun tak hanya itu di bukit Rema kamu juga bisa mengikuti tur gedung bersama pemandu tur ini gratis dan merupakan bagian dari fasilitas tiket masuk.

Kamu hanya perlu menunjukkan tiket di pintu masuk bagian utara pelataran gedung dan akan langsung mendapatkan fasilitas tur bersama pemandu tur Bukit Rema ini.

Terasa sangat spesial karena kamu akan dijelaskan secara rinci tentang ruang-ruang doa yang ada di lantai 1 juga sejarah tentang pembangunan gedung yang dimulai dari tahun 1992.

Berkeliling di lantai S memberikan pengalaman nyata tentang ragam doa yang ada di bukit Rema karena ternyata tempat ini merupakan rumah doa untuk semua bangsa agama.

Sehingga siapa saja bisa datang ke Bukit Rema bukan hanya untuk berwisata tetapi juga dapat berdoa pada kebaikan dan perdamaian.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: Urban Bogor

Tags

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X