Selo Pamioro Adventure Park, Wisata Pecinta Rafting Di Bantul

- Rabu, 7 Februari 2024 | 18:05 WIB
Selo Pamioro Adventure Park, Wisata Rafting Di Bantul (Isti)
Selo Pamioro Adventure Park, Wisata Rafting Di Bantul (Isti)

ENAMPAGI.ID - Selo Pamioro Adventure Park adalah destinasi wisata yang menawarkan pengalaman rafting yang menarik bagi para pecinta petualangan di Bantul, Yogyakarta.

Terletak di desa Selo, Kecamatan Imogiri, wilayah ini menawarkan kombinasi yang sempurna antara keindahan alam dan ketegangan petualangan.

Dikenal sebagai salah satu tempat rafting terbaik di Indonesia, Selo Pamioro Adventure Park menarik pengunjung dari berbagai penjuru.

Dengan sungainya yang menantang Selo Pamioro menyuguhkan pemandangan alam yang memukau.

Baca Juga: Taman Senja Ngelo, Wisata Hits Di Bantul, Yogyakarta

Wisatawan dapat menikmati sensasi rafting di Sungai Progo, yang melintasi lembah hijau yang subur dan terjal.

Petualangan rafting di Selo Pamioro dimulai dengan sesi briefing dan persiapan yang dilakukan oleh tim profesional dan berpengalaman.

Mereka akan memberikan instruksi keselamatan dan teknik rafting dasar kepada setiap peserta, sehingga semua orang dapat menikmati pengalaman ini dengan aman dan menyenangkan.

Selama perjalanan, pengunjung akan melewati jeram-jeram yang menantang, memacu adrenalin, sambil disaksikan oleh keindahan alam sekitar.

Selain rafting, Selo Pamioro Adventure Park juga menawarkan berbagai kegiatan petualangan lainnya, seperti flying fox, paintball, dan trekking.

Baca Juga: Pantai Pelangi, Tempat Liburan Yang Lagi Hits Di Bantul

Pengunjung dapat memilih untuk mengeksplorasi alam sekitar melalui trekking yang menantang atau merasakan sensasi terbang bebas dengan flying fox di atas hutan yang lebat.

Setelah selesai menjalani serangkaian aktivitas petualangan, pengunjung dapat bersantai dan menikmati suasana tenang di sekitar area parkir atau mengunjungi warung-warung makanan dan souvenir di sekitar lokasi.

Selo Pamioro Adventure Park juga menyediakan fasilitas penginapan bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu lebih lama untuk menikmati keindahan alam di sekitar.

Bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi Selo Pamioro Adventure Park, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: URBAN CIANJUR.COM

Tags

Rekomendasi

Terkini

Tumurun Private Museum Di Solo Yang Cukup Terkenal

Rabu, 21 Februari 2024 | 06:50 WIB

Kandang Jurang Wisata Alam Mengasah Minat Si Kecil

Rabu, 21 Februari 2024 | 06:10 WIB

Peta Park Bandung Yang Paling Populer Di Indonesia

Selasa, 20 Februari 2024 | 20:00 WIB

Kampung Arab Al Munawar, Wisata Religi Di Palembang

Selasa, 20 Februari 2024 | 10:30 WIB
X