Air Terjun Batu Putu Wisata Air Terjun Eksotis Di Lampung

- Sabtu, 17 Februari 2024 | 13:15 WIB
Air Terjun Batu Putu Yang Menarik Dikunjungi Di Lampung  (Isti)
Air Terjun Batu Putu Yang Menarik Dikunjungi Di Lampung (Isti)

ENAMPAGI.ID - Air Terjun Batu Putu adalah salah satu destinasi wisata air terjun yang eksotis di Lampung, Indonesia.

Terletak di Kabupaten Lampung Tengah, air terjun ini menawarkan pesona alam yang memesona dengan kombinasi keindahan alam dan udara segar yang menyegarkan.

Dikelilingi oleh hutan tropis yang lebat dan vegetasi yang subur, Air Terjun Batu Putu menjadi tempat yang ideal untuk melepaskan penat dan menikmati keindahan alam.

Air Terjun Batu Putu terkenal karena keunikan formasi batu-batunya yang menjulang tinggi di sekitar air terjun.

Batu-batu tersebut memberikan tambahan keindahan dan suasana mistis pada tempat ini.

Baca Juga: Muncak Teropong Laut, Tempat Yang Instragramable Di Lampung

Selain itu, suara gemericik air yang jatuh dari ketinggian menciptakan suasana yang menenangkan dan menarik bagi para pengunjung yang datang.

Bagi para pecinta petualangan, Air Terjun Batu Putu menawarkan berbagai aktivitas yang menarik.

Mulai dari trekking melalui hutan yang menantang hingga berenang di kolam alami yang terbentuk di bawah air terjun, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan di alam terbuka.

Namun, karena beberapa jalur trekking mungkin cukup sulit, disarankan untuk mempersiapkan fisik dan perlengkapan yang sesuai sebelum memulai petualangan.

Selain itu, keindahan alam sekitar Air Terjun Batu Putu juga membuat tempat ini menjadi spot yang sempurna untuk berfoto.

Baca Juga: Pantai Lamaru, Pesona Eksotis Destinasi Wisata Di Lampung

Pengunjung dapat mengabadikan momen-momen indah mereka di antara pepohonan hijau dan air terjun yang memukau sebagai kenang-kenangan dari perjalanan mereka.

Untuk mencapai Air Terjun Batu Putu, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan jasa transportasi umum.

Setelah tiba di area parkir yang disediakan, pengunjung perlu melakukan pendakian sebentar melalui jalur yang telah disediakan untuk mencapai lokasi air terjun.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: URBAN CIANJUR.COM

Tags

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X