Pendhapa Art Space, Ruang Seni Apik Di Sudut Kota Jogja

- Minggu, 18 Februari 2024 | 06:35 WIB
Pendhapa Art Space Yang Lagi Hits Di Jogja Cocok Untuk Healing  (Isti)
Pendhapa Art Space Yang Lagi Hits Di Jogja Cocok Untuk Healing (Isti)

ENAMPAGI.ID - Pendhapa Art Space adalah sebuah ruang seni yang memukau di sudut Kota Jogja, Indonesia.

Dengan atmosfer yang memikat dan sentuhan seni yang kreatif, tempat ini menawarkan pengalaman unik bagi para pengunjungnya.

Terletak di tengah-tengah keramaian kota, Pendhapa Art Space menjadi sebuah oase keindahan dan inspirasi bagi para pencinta seni.

Dibangun di sebuah pendhapa tradisional Jawa yang megah, tempat ini menggabungkan sentuhan arsitektur klasik dengan nuansa kontemporer yang menarik.

Baca Juga: Pantai Baros Wisata Pantai Dengan Hutan Mangrove Di Bantul, Jogja

Saat memasuki ruang seni ini, pengunjung disambut oleh karya-karya seni yang dipamerkan dengan indahnya.

Lukisan, patung, instalasi seni, dan karya seni visual lainnya menghiasi setiap sudut ruangan, menciptakan suasana yang memikat dan menginspirasi.

Pendhapa Art Space juga menjadi tempat bagi berbagai acara seni, mulai dari pameran seni, pertunjukan musik, hingga diskusi budaya.

Para seniman lokal maupun internasional sering kali turut berpartisipasi dalam acara-acara tersebut, menciptakan pertukaran ide dan inspirasi yang kaya akan warna lokal maupun global.

Tidak hanya menjadi tempat bagi seniman untuk memamerkan karya-karya mereka, Pendhapa Art Space juga menjadi ruang bagi masyarakat untuk memahami dan mengapresiasi seni secara lebih mendalam.

Baca Juga: Pasar Beringharjo, Menyusuri Wisata Belanja Tradisional Di Jogja

Melalui program-program pendidikan dan workshop seni yang diselenggarakan secara berkala.

Tempat ini berusaha untuk mendemokratisasi seni dan membuatnya lebih dapat diakses oleh semua kalangan.

Selain itu, Pendhapa Art Space juga aktif dalam mendukung perkembangan seni lokal dan memperkenalkannya kepada dunia internasional.

Melalui kolaborasi dengan berbagai institusi seni dan galeri di luar negeri, tempat ini menjadi jembatan penting bagi para seniman Indonesia untuk meraih pengakuan dan apresiasi global.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: Urban Bandung

Tags

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X