Pulau Kelapa Tempat Wisata Yang Terkenal Di Kepulauan Seribu

- Minggu, 18 Februari 2024 | 16:40 WIB
Rekomendasi Wisata Pulau Kelapa Yang Eksotis Di Kepulauan Seribu  (Isti)
Rekomendasi Wisata Pulau Kelapa Yang Eksotis Di Kepulauan Seribu (Isti)

ENAMPAGI.ID - Pulau Kelapa merupakan salah satu dari Kepulauan Seribu yang terletak di utara Jakarta, Indonesia.

Dikenal dengan keindahan alamnya, Pulau Kelapa menjadi destinasi wisata yang diminati oleh banyak orang.

Memiliki luas kira-kira 8 hektar, pulau ini menyediakan berbagai wahana dan aktivitas yang membuat pengunjung menjadi betah.

Pulau Kelapa dikelilingi oleh air laut yang jernih dan pasir putih yang lembut.

Baca Juga: Raja Lima Nusa Penida Pulau Seribu Seindah Raja Ampat

Pesona alamnya yang memukau membuat pulau ini menjadi tempat yang cocok untuk berbagai aktivitas seperti snorkeling, diving, dan berjemur di tepi pantai.

Keindahan bawah lautnya yang masih alami menjadi daya tarik tersendiri bagi para penyelam yang ingin mengeksplorasi kehidupan laut di sekitar pulau.

Selain kegiatan di bawah air, Pulau Kelapa juga menawarkan berbagai wahana air seperti banana boat, jet ski, dan parasailing untuk menambah keseruan liburan.

Bagi yang lebih suka aktivitas santai, pengunjung dapat menikmati pemandangan laut yang memukau sambil menikmati segarnya kelapa muda yang menjadi ciri khas pulau ini.

Tidak hanya keindahan alamnya, Pulau Kelapa juga memiliki beragam fasilitas penginapan mulai dari penginapan yang sederhana hingga resort mewah.

Pengunjung juga dapat memilih akomodasi sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Pulau Seribu, Jakarta Murah Meriah Dikunjungi

Selain itu, tersedia juga restoran dan warung makan yang menyajikan berbagai hidangan lezat, termasuk makanan laut segar yang menjadi andalan.

Untuk mencapai Pulau Kelapa, pengunjung dapat menggunakan kapal feri dari Marina Ancol yang memiliki jadwal keberangkatan reguler setiap hari.

Perjalanan dari Marina Ancol menuju Pulau Kelapa memakan waktu sekitar satu jam, namun setiap detiknya akan terasa menyenangkan karena pemandangan laut yang indah di sepanjang perjalanan.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: URBAN CIANJUR.COM

Tags

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X