Sawah Lukis Binjai, Tempat Healing Yang Instragramable Di Sumatera Utara

- Rabu, 21 Februari 2024 | 06:05 WIB
Sawah Lukis Binjai, Wisata Yang Terkenal Hits Di Sumatera Utara  (Isti)
Sawah Lukis Binjai, Wisata Yang Terkenal Hits Di Sumatera Utara (Isti)

ENAMPAGI.ID - Sawah Lukis Binjai adalah sebuah tempat yang menawarkan pengalaman healing yang unik dan instagramable di Sumatera Utara.

Terletak di Kabupaten Langkat, sekitar 30 kilometer dari Kota Medan, Sawah Lukis Binjai menawarkan suasana alam yang menenangkan dengan pemandangan sawah yang luas dan hijau.

Tempat ini terkenal karena lukisan-lukisan alam yang dipercantik di antara tanaman padi yang menghijau.

Para seniman lokal telah menghiasi area sawah ini dengan mural-mural yang indah, menciptakan harmoni antara seni dan alam.

Baca Juga: Masjid Raya Al Mashun Di Kota Medan Destinasi Wisata Religi

Pengunjung dapat berjalan-jalan di antara sawah yang terhampar luas sambil menikmati keindahan lukisan-lukisan yang tersebar di sekitar.

Selain menawarkan pemandangan yang memukau, Sawah Lukis Binjai juga merupakan tempat yang cocok untuk bermeditasi dan merilekskan pikiran.

Suara gemericik air dan angin sepoi-sepoi membuat pengunjung merasa tenang dan damai di tengah alam terbuka.

Banyak orang yang datang ke sini untuk mencari ketenangan dan mengisi ulang energi mereka setelah beraktivitas sehari-hari.

Bagi para pengguna media sosial, Sawah Lukis Binjai juga merupakan surga fotografi. Keindahan alamnya yang memesona dan mural-mural yang menarik menjadi latar yang sempurna untuk berfoto.

Baca Juga: Danau Siombak, Destinasi Wisata Yang Lagi Hits Di Kota Medan

Banyak pengunjung yang menghabiskan waktu di sini untuk mengambil foto-foto yang instagramable, baik untuk keperluan pribadi maupun konten media sosial.

Selain menikmati pemandangan dan berfoto, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan masyarakat lokal yang ramah dan hangat.

Mereka dapat belajar tentang kehidupan di pedesaan, melihat bagaimana proses pertanian dilakukan, dan bahkan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan pertanian jika tertarik.

Untuk mencapai Sawah Lukis Binjai, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum dari Kota Medan.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: Urban Bandung

Tags

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X