Taman Air Percut, Taman Wisata Di Deli Serdang Yang Lagi Hits

- Rabu, 21 Februari 2024 | 12:00 WIB
Taman Air Percut, Wisata Alam Di Deli Serdang Yang Menarik Untuk Dikunjungi  (Isti)
Taman Air Percut, Wisata Alam Di Deli Serdang Yang Menarik Untuk Dikunjungi (Isti)

ENAMPAGI.ID - Taman Air Percut merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Terletak tidak jauh dari pusat Kota Medan, taman ini menawarkan berbagai fasilitas rekreasi yang cocok untuk keluarga maupun individu yang ingin melepas penat dan menikmati keindahan alam.

Dengan luas area sekitar dua hektar, Taman Air Percut menawarkan beragam atraksi yang dapat dinikmati pengunjung dari segala usia.

Salah satu daya tarik utamanya adalah kolam renang yang luas dan bersih. Kolam ini dilengkapi dengan berbagai permainan air, seperti water slide dan water boom, yang pastinya akan menjadi favorit bagi anak-anak.

Baca Juga: Hillpark Sibolangit Deli Serdang Yang Terkenal

Selain itu, taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas outbound dan taman bermain untuk anak-anak.

Pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seru seperti flying fox, wall climbing, dan lain sebagainya.

Taman bermain anak-anak dilengkapi dengan perosotan, jungkat-jungkit, dan ayunan, sehingga anak-anak dapat bermain dengan aman sambil terus menikmati suasana alam.

Bagi yang menyukai aktivitas yang lebih santai, Taman Air Percut juga menyediakan area piknik yang nyaman dengan berbagai spot yang indah.

Pengunjung dapat membawa bekal dan menikmati makanan bersama keluarga atau teman-teman di tengah hijaunya pepohonan dan udara segar.

Baca Juga: Kampung Ladang Objek Wisata Alam dan Outbound Favorit Di Deli Serdang

Tidak hanya itu, taman ini juga menawarkan berbagai wahana permainan tradisional seperti egrang, balap karung, dan lomba makan krupuk yang pastinya akan membuat pengunjung terhibur.

Selain itu, pengunjung juga dapat menyaksikan pertunjukan seni dan budaya setempat yang sering diadakan di area taman.

Untuk fasilitas penunjang, Taman Air Percut dilengkapi dengan area parkir yang luas, toilet umum, dan warung makan yang menyediakan berbagai macam hidangan lokal dan internasional.

Pengunjung juga dapat membeli oleh-oleh khas daerah di beberapa toko yang tersebar di sekitar taman.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: urban bekasi

Tags

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X