Air Terjun Tegenungan, Wisata Indah Di Gianyar, Bali

- Jumat, 23 Februari 2024 | 13:10 WIB
Air Terjun Tegunungan, Wisata Alam Di Gianyar, Bali Yang Menarik Untuk Dikunjungi  (Isti)
Air Terjun Tegunungan, Wisata Alam Di Gianyar, Bali Yang Menarik Untuk Dikunjungi (Isti)

ENAMPAGI.ID - Air Terjun Tegenungan merupakan salah satu objek wisata bahari yang berada di Pulau Bali.

Air Terjun Tegenungan merupakan salah satu destinasi wisata khususnya bagi orang-orang yang bosan dengan destinasi liburan pantai.

Air Terjun Tegenungan cocok untuk Anda yang ingin liburan ke pantai sedangkan Ubud cocok untuk Anda yang ingin melihat air terjun.

Meskipun Bali populer sebagai pulau yang beragam dengan pantainya akan tetapi air terjun Tegunungan ini dapat menjadi alternatif destinasi liburan.

Baca Juga: Air Terjun Sekumpul, Wisata Air Terjun Terbaik Di Bali

Air terjun yang penuh dengan pesona ini memang menarik perhatian wisatawan tidak hanya domestik saja tapi juga banyak wisatawan dari mancanegara yang tertarik untuk melihat pesona di Waterfall ini.

Daya tarik yang ditawarkan air terjun Tegenungan ada banyak sekali keindahan yang bisa anda temukan saat berada di air terjun Tegenungan.

Saat berada di objek wisata Air ini anda akan langsung disuguhkan dengan tempat yang sangat menakjubkan.

Air terjun hits ini memiliki arus air yang agak sedikit deras tapi meskipun begitu pesona yang terbentuk tetap saja menarik perhatian para pengunjung.

Air terjun di sini terbentuk dengan cara yang alami lokasinya pun ada di dalam hutan inilah yang membuat Tegenungan menjadi air terjun yang sangat indah dan menawan.

Baca Juga: Pura Lempuyang Madya, Pura Tertua Di Karangasem, Bali

Daya tarik lainnya ketika wisatawan berada di air terjun Tegunungan ini yaitu dapat menikmati air yang cukup jernih.

Air di sini jernih sekali sehingga membuat wisatawan tertarik untuk bermain air atau berendam di bawah air terjun apalagi airnya yang dingin dan segar.

Tapi ada beberapa hal yang mesti dipertimbangkan yaitu salah satunya mengunjungi air terjun ini pada saat musim kemarau tiba.

Karena ketika kemarau airnya jauh lebih bersih berbeda dengan musim hujan dimana airnya tidak terlalu jernih sebab sudah bercampur dengan tanah.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: URBAN CIANJUR.COM

Tags

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X