Nusa Ceningan, Pulau Kecil Hits dan Populer Di Bali

- Senin, 26 Februari 2024 | 08:50 WIB
Wisata Alam Nusa Ceningan Yang Menarik Untuk Dikunjungi  (Isti)
Wisata Alam Nusa Ceningan Yang Menarik Untuk Dikunjungi (Isti)

ENAMPAGI.ID - Nusa Ceningan adalah salah satu pulau kecil yang berada di Kabupaten Klungkung ini merupakan satu dari sekian keesotisan tanpa wisata yang ditawarkan Bali.

Nusa Ceningan pulau mungil ini menawarkan keindahan yang tidak kalah dengan Nusa Dua terdekat dari sini yaitu Nusa Penida dan Nusa Lembongan yang terkenal.

Nusa Ceningan merupakan Pulau yang terapit oleh dua Nusa tersebut gugusan-gugusan indah yang juga memiliki ciri khas dan keunggulan tersendiri.

Terletak di Tenggara Pulau Bali Nusa Ceningan pulau yang terkecil dibanding Dua Nusa lainnya ini memiliki banyak keindahan yang tidak kalah dengan yang lainnya.

Baca Juga: Pura Jati Bator, Pura Hindu Yang Sarat Nilai Sejarah Di Bali

Tempat ini memiliki banyak Spot liburan yang dapat menghibur anda, walau begitu destinasi wisata ini belum terlalu ramai dikenal.

Jika anda berlibur kemari Anda dapat merasakan rasanya berlibur di Pulau pribadi dimana tempat ini juga cocok untuk menenangkan diri.

Daya tarik yang dimiliki Nusa Ceningan Bali pulau kecil yang memiliki keindahan tersembunyi ini terletak tidak jauh dari Nusa Penida dan Nusa Lembongan.

Hanya berjarak 100 meter dan dipisahkan oleh laut yang luas Anda dapat mengunjungi Nusa Ceningan.

Jika tengah berlibur di Nusa Lembongan serta sebaliknya warna serba kuning yang melapisi jembatan ini sangat cocok dengan namanya.

Baca Juga: Hutan Bambu Desa Panglipuran, Destinasi Wisata Alam Di Bangli, Bali

Walau sempat roboh pada 2016 lalu kini jembatan yang menjadi penghubung antara Nusa Lembongan dan gendingan ini bertransformasi menjadi lebih kokoh dan kuat.

Nama lain jembatan ini adalah jembatan cinta bermula dari banyaknya wisatawan yang membawa pasangan mereka setiap melewati tempat ini.

Tempat wisata ini cukup terkenal dengan ombaknya yang ganas sama seperti di Nusa Lembongan dimana terdapat jenis dua tebing yang saling berseberangan.

Di sana terdapat sebuah fasilitas fitur lain yang sering digunakan wisatawan untuk meluncur mirip seperti flying fox.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: Urban Bogor

Tags

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X