Telaga Manta Surga Alam Tersembunyi Nan Eksotis Di Raja Ampat

- Senin, 26 Februari 2024 | 17:00 WIB
Telaga Manta, Wisata Alam Yang Tersembunyi Di Papua (Isti)
Telaga Manta, Wisata Alam Yang Tersembunyi Di Papua (Isti)

ENAMPAGI.ID - Telaga Manta merupakan wisata eksotis yang tidak boleh dilewatkan di Papua Barat.

Telaga Manta memiliki keindahan alam yang terbentuk dalam kawasan Telaga anda akan menemukan sebuah Telaga yang berwarna hijau kebiruan.

Telaga Manta terletak di perbukitan yang dikelilingi tumbuhan dan pepohonan cukup rindang sehingga memberikan kesan tenang dan damai menikmati keindahan alam.

Telaga Manta ini bisa dikatakan sebagai alternatif spot wisata lainnya selain Telaga Bintang, yang pastinya tidak boleh Anda lewatkan saat berada di kawasan Pianemo.

Baca Juga: Pantai Harlem, Surga Tersembunyi Di Alam Jayapura, Papua

Daya tarik yang dimiliki Telaga Manta Ketika anda mengunjungi Telaga ini tentunya daya tarik utamanya adalah sebuah Telaga yang kaya pesona.

Telaga Manta bentuknya sangat unik mirip seperti ikan Parimanta dan ketika berada di tempat ini sebaiknya  mengakses tangga untuk mencapai puncak bukit.

Pada puncak bukit wisatawan dapat menyaksikan keindahan Telaga berwarna hijau kebiruan.

Di Telaga Manta dilengkapi balkon atau tugu pandang yang dapat diakses dengan naik tangga untuk menuju ke atas bukit.

Di balkon pandang dapat melakukan selfie dengan mengambil background foto dengan Telaga indah hijau kebiruan.

Selain itu pengunjung juga dapat naik ke bukit untuk menuju gardu dan melihat pesona bukit karang yang  memiliki ciri khas.

Baca Juga: Danau Uter, Destinasi Wisata Alam Di Maybrat Papua Barat

Jadi di sini bisa jadi salah satu Spot foto menarik dan sangat indah yang tidak boleh Anda lewatkan ketika berlibur ke Papua lebih tepatnya di Raja Ampat.

Untuk alamat Telaga ini berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari Google Map berada di daerah W Geobar yang ada di Daukabu GR Farm kawasan Raja Ampat Papua Barat.

Untuk rute menuju lokasi destinasi alam jika anda dari berwisata ke Pianemo Anda bisa menempuh perjalanan ke selatan jalur ke Telaga bintang dan lokasi tepatnya berada di utara dari Telaga bintang.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: Urban Bogor

Tags

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X