Tempat Wisata Di Kebumen Jawa Tengah Yang Lagi Hits Dikunjungi

- Senin, 4 Maret 2024 | 17:25 WIB
Rekomendasi Wisata Alam Di Kebumen Jawa Tengah Yang Menarik Untuk Dikunjungi  (Isti)
Rekomendasi Wisata Alam Di Kebumen Jawa Tengah Yang Menarik Untuk Dikunjungi (Isti)

ENAMPAGI.ID - Kebumen adalah kota di Jawa Tengah yang berada di sepanjang garis pantai Selatan Jawa sehingga tidak heran di Kebumen banyak wisata pantai.

Kebumen memiliki banyak sekali pantai yang eksotis dan tidak kalah dengan pantai-pantai yang ada di Jogja, Pacitan bahkan Bali.

Kebumen juga memiliki pantai dan tempat-tempat menarik yang jadi tujuan utama wisata di Kebumen.

Pantai Watu Bale memang kalah populer dibandingkan dengan Pantai Ayah maupun Menganti namun pesona keindahannya tidak kalah dengan kedua pantai tersebut.

Baca Juga: Segara View Kebumen, Pesona Wisata Pantai Keren

Anda perlu mencoba mengunjungi pantai ini sebagai alternatif selain pantai Menganti dan Pantai Ayah.

Pantai ini dikelilingi oleh bukit dan tebing yang berpadunya deburan ombak dan lambaian pepohonan yang harmonis sehingga sangat memanjakan mata.

Di pantai ini terdapat spot unik yang tidak ditemukan di pantai lain di Kebumen yaitu terdapat replika kapal Titanic yang terletak di atas tebing.

Sehingga pengunjung dapat memperagakan adegan ala Jack dan Rose di film Titanic tapi Anda harus antri karena banyak yang ingin berfoto di sini.

Untuk berkunjung ke pantai ini cukup dengan menggunakan sepeda motor atau mobil dimana harga tiket masuk sebesar Rp 5.000 saja dan Buka setiap hari.

Baca Juga: Tempat Wisata Di Kebumen Yang Lagi Hits Untuk Dikunjungi

Pantai Karang Bolong merupakan tempat wisata berupa pantai yang terletak di Desa Karang Bolong Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen Jawa Tengah.

Karang Bolong bisa jadi salah satu pantai yang cocok jadi destinasi wisata keluarga karena akses jalannya mudah dan pantainya cukup sepi.

Pantai yang sepi ini sebetulnya cukup indah hanya saja masyaulebih percaya dengan mitos goa karang bolongnya.

Pantai ini berkontur landai dan berpasir yang cukup luas yang dibatasi oleh perbukitan batuan sedimen plastik yang berasal dari gunung api.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: Urban Bandung

Tags

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X