Tempat Wisata Di Bengkulu Yang Dapat Dikunjungi

- Kamis, 14 Maret 2024 | 05:20 WIB
Rekomendasi Wisata Di Bengkulu Yang Lagi Hits Untuk Dikunjungi  (Isti)
Rekomendasi Wisata Di Bengkulu Yang Lagi Hits Untuk Dikunjungi (Isti)

ENAMPAGI.ID - Wisata Di Bengkulu merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang menyimpan beragam destinasi wisata yang menarik.

Wisata di Bengkulu adalah provinsi dengan sebutan sebagai bumi raflesia ini menyimpan banyak pesana alam yang tak kalah indah dari provinsi yang lain.

Wisata di Bengkulu bagi kamu yang sedang merencanakan sebuah liburan bersama teman ataupun keluarga Bengkulu bisa menjadi destinasi wisata yang wajib kamu pertimbangkan.

Pastinya akan memberikan pengalaman tersendiri ketika berlibur di sana dan berikut ini tempat-tempat wisata di Bengkulu yang direkomendasikan.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Bengkulu Tengah, Nomor 2 Bisa Untuk Foto Prewedding Lho!

Namun selama berada di sana jangan lupa untuk selalu mentaati peraturan yang ada ya agar tempat-tempat tersebut tetap terjaga dan selalu layak untuk dikunjungi.

1. Pantai Sungai Suci
Pantai Sungai Suci sebuah pantai yang menawarkan keindahan layaknya Tanah Lot di Bali.

Di sana kamu kamu bisa menguji adrenalin dengan melewati sebuah jembatan kembar yang menghubungkan sebuah pulau kecil dengan Pantai Sungai Suci.

Setelah melewati jembatan tersebut kamu akan disuguhkan dengan pemandangan deburan ombak yang menghantam bebatuan serta hijaunya pepohonan.

2. Suban Air Panas Curup
Destinasi yang satu ini menawarkan sebuah sensasi berendam di sebuah sumber air panas terletak di kawasan Cawang baru.

Baca Juga: Terfavorit! Inilah Top 4 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bengkulu Utara

Tempat ini memberikan pengalaman berlibur yang berbeda, pasalnya tidak jauh dari sumber air tersebut terdapat sebuah air terjun dengan ketinggian sekitar 90 m.

Namun air terjun tersebut memiliki air yang dingin dipercaya bahwa air panas yang ada di sana dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Air tersebut nampak begitu bening dan tidak memiliki aroma khas belerang sehingga membuat siapapun yang berendam menjadi nyaman.

3. Danau Biru
Ketika berkunjung ke sana kamu tak hanya dimanjakan oleh indahnya satu Danau melainkan dengan empat Danau sekaligus.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: Urban Bandung

Tags

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X