Tempat Wisata Alam Di Malang Yang Menarik Untuk Dikunjungi

- Jumat, 15 Maret 2024 | 07:15 WIB
Rekomendasi Wisata Alam Di Malang Yang Menarik Untuk Diketahui  (Isti)
Rekomendasi Wisata Alam Di Malang Yang Menarik Untuk Diketahui (Isti)

ENAMPAGI.ID - Wisata di Malang banyak menawarkan keindahan alam untuk kamu yang ingin menikmati suasana sejuknya alam kamu bisa mengunjungi hutan pinus Gunung Semeru.

Wisata di Malang menawarkan hawa sejuk dan view megah Gunung Semeru selain bisa relaksasi kamu juga bisa seru-seruan dengan ATV Spot, foto payung-payung hemok dan masih banyak lagi.

Wisata di Malang seperti yang kita tahu Malang terletak di pegunungan dan terdapat banyak gunung yang bisa dijadikan sebagai tempat wisata .

Temperatur udara adalah hal yang berperan penting dimana memiliki ciri khusus tersendiri.

Baca Juga: Pantai Wedi Awu Malang, Surga Tersembunyi Di Pulau Jawa

Jika berbincang tentang hutan pinus Semeru yang terekam adalah hawa sejuk dengan pohon pinus yang tumbuh rindang dan udara segar yang menyelimuti.

Tempat ini berada di pinggir kawasan Wajak hutan ini sangat rindang dan sehat keterpencilannya membuat hutan di lereng gunung Semeru sunyi.

Sehingga sangat cocok untuk membaca dan bersantai sangat menyenangkan melihat pohon pinus dan satwa liar yang berbeda.

Hutan Pinus Semeru memiliki luas sekitar 1 hektar di jalan menuju kawasan wisata ini anda akan menemukan toko-toko yang menyediakan aneka makanan.

Seperti ayunan rumah pohon dan masih banyak lagi Spot yang lainnya kamu dapat bersantai di kursi yang terbuat dari kayu.

Sehingga dengan menikmati pemandangan alam hutan pinus yang rindang akan membuat hati merasakan ketenangan dan kedamaian.

Baca Juga: Coban Jahe Malang, Wisata Alam Yang Menarik Dikunjungi

Tempat ini sangat cocok untuk kunjungan keluarga atau bersama pasangan kamu juga bisa menemukan beberapa Spot foto menarik yang cocok untuk di-upload di instagram atau sosial media.

Daya tarik hutan pinus Semeru Malang lingkungan alam hutan pinus Semeru Malang ini tidak berbeda dengan Gunung Becici yang ada di Jogja.

Wisatawan dapat berkeliling menikmati kesejukan udara dengan letak pepohonan yang cukup tinggi sehingga memberikan kesejukan.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: Urban Bandung

Tags

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X