Tempat Wisata Di Palangkaraya Yang Terbaru dan Lagi Hits

- Jumat, 22 Maret 2024 | 06:00 WIB
Rekomendasi Wisata Yang Lagi Hits dan Menarik Di Palangkaraya  (Isti)
Rekomendasi Wisata Yang Lagi Hits dan Menarik Di Palangkaraya (Isti)

ENAMPAGI.ID - Wisata Palangkaraya terbaru dan lagi hits dikunjungi dimana Palangkaraya merupakan sebuah kota yang terletak di provinsi Kalimantan Tengah.

Wisata Palangkaraya menyimpan 1000 pesona wisata yang wajib untuk dikunjungi destinasi kota pelangkaraya akan memikat setiap mata yang melihat pesonanya.

Wisata Palangkaraya terdiri dari beberapa destinasi yang dapat kamu nikmati seperti wisata sejarah, wisata kekayaan, Budaya pusana Alam maupun pantai yang sangat indah.

Palangkaraya sebagai destinasi wisata liburan memiliki khas tersendiri dan berbeda dari pada destinasi wisata lainnya.

Untuk mempermudah kamu mengetahui berbagai objek wisata di Palangkaraya berikut ini tempat wisata di Palangkaraya yang paling hits dan kekinian.

Baca Juga: Taman Nasional Sebangau, Uniknya Wisata Air Gambut Di Palangkaraya

1. Taman Nasional Tanjung Puting
Jika anda ingin melihat berbagai satwa yang berada di Kalimantan Tengah silahkan mengunjungi Taman Nasional Tanjung Puting.

Tanjung Puting merupakan salah satu tempat wisata yang digunakan untuk melindungi satwa langka supaya tidak punah dan bisa dikenal sampai anak cucu kita nantinya.

Destinasi wisata Tanjung Puting dapat dijadikan sebagai destinasi untuk pendidikan di mana para pelajar dapat mengetahui berbagai jenis satwa yang ada di dalamnya.

2. Taman Nasional Bukit Raya
Destinasi wisata alam ini wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Palangkaraya, hal tersebut karena kamu akan disuguhkan hutan lindung alamiah.

Tentunya tidak akan ditemukan di wilayah lainnya khususnya Pulau Jawa, di tempat ini berkumpul berbagai hewan endemik khas Pulau Borneo.

Taman Nasional Bukit Raya ini merupakan salah satu hutan lindung yang berfungsi sebagai rumah beberapa hewan endemik.

Baca Juga: Arboretum Nyaru Menteng, Palangkaraya, Wisata Alam Yang Menarik

Seperti Baung Adung, beruksikan seluang, orang utan dan beberapa satwa lainnya, berkunjung ke tempat ini membuat kamu lebih mencintai satwa liar.

3. Rumah Adat Dayak Pasir Panjang
Merupakan warisan budaya di Kalimantan Tengah terletak di Desa Pasir Panjang yaitu rumah Pasir Panjang.

Halaman:

Editor: Isti W

Sumber: URBAN CIANJUR.COM

Tags

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X