JSI Resort Megamendung Bogor, Staycation Seru dengan Vibes Super Romantisss!

- Rabu, 8 Maret 2023 | 06:45 WIB
Suasana saat staycation di JSI Resort Megamendung Bogor (Instagram @erlindadyah)
Suasana saat staycation di JSI Resort Megamendung Bogor (Instagram @erlindadyah)

ENAMPAGI – Sejauh ini Bogor masih menjadi daerah tujuan staycation bagi para wisatawan yang tinggal di JABODETABEK, seperti destinasi JSI Resort Megamendung.

JSI Resort Megamendung Bogor menjadi pilihan yang tepat saat kamu ingin staycation dengan vibes romantis, kamu juga bisa honeymoon disini lho!

JSI Resort Megamendung Bogor merupakan glamping yang menawarkan penginapan seperti resort. 

Destinasi wisata ini mengusung konsep resort berupa destinasi offroad dengan berbagai fasilitas dan venture yang tersedia didalamnya, super unikkk!

Baca Juga: 8 Rekomendasi Drama Korea yang Diangkat dari Kisah Nyata

Pengelola menyediakan sebanyak 70 kamar villa dengan berbagai tipe kamar, mulai dari tradisional sampai modern.

Pengunjung juga tidak perlu khawatir apabila ingin berenang, pengelola menyediakan kolam renang dan dapur yang sifatnya pribadi, sehingga tidak campur baur dengan pengunjung lain.

Selain bermalam disini, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas seru lainnya yang ditawarkan, seperti paintball, archery, rafting, bonfire, dan team building.

Tak perlu khawatir apabila pengunjung membawa anak-anak, mereka dapat beraktivitas di playground yang sifatnya ourdoor, ada juga mini zoo dengan hewan yang lengkap didalamnya.

Baca Juga: Kembali Viral! Gisella Anastasia Tanggapi Mengapa Perselingkuhan Bisa Terjadi: Banyak, Tapi Kalau Dibilang...

Fasilitas yang ditawarkannya pun cukup lengkap, seperti gym outdoor, kolam renang umum di berbagai area, spa, WiFi, toilet, event space, are parkir, dan taman bermain untuk anak-anak.

Apabila pengunjung ingin mengadakan acara besar, JSI Resort Megamendung juga bisa membantu lho! Mereka memiliki hall yang bisa menampung sebanyak 2.000 orang.

 

Untuk kegiatan yang diperuntukkan orang dewasa, pengunjung bisa menggunakan pemandu yang tentunya sudah bersertifikat, agar petualang semakin seru namun tetap aman.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Madhang.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Rekomendasi Tempat Wisata Bone Di Nusa Tenggara Barat

Selasa, 27 Februari 2024 | 21:05 WIB

Rekomendasi Wisata Di Ende Terbaru dan Lagi Hits

Selasa, 27 Februari 2024 | 16:10 WIB

Pantai Tegal Wangi Surga Tersembunyi Di Jimbaran Bali

Selasa, 27 Februari 2024 | 10:25 WIB

Pesona Wisata Pantai Lovina Di Buleleng Bali

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:05 WIB
X