Rekomendasi Kopi Tepian Sebagai Tempat Bukber Paling Menakjubkan di Sentul Wajib Dikunjungi

- Kamis, 23 Maret 2023 | 21:30 WIB
Rekomendasi Kopi Tepian Sebagai Tempat Bukber Paling Menakjubkan di Sentul (Tangkapan Layar Instagram kopitepian.sentul)
Rekomendasi Kopi Tepian Sebagai Tempat Bukber Paling Menakjubkan di Sentul (Tangkapan Layar Instagram kopitepian.sentul)

ENAMPAGI – Tak hanya wisatanya yang bisa dikunjungi saat akhir pekan, ternyata disini juga terdapat tempat bukber yang sangat cocok dikunjungi saat akhir bulan puasa nanti yang bernama Kopi Tepian.

Kopi Tepian merupakan salah satu tempat bukber yang paling banyak digemari oleh wisatawan lokal maupun dari luar daerah ketika sedang berada di Sentul, Bogor.

Dilansir enampagi.id dari Channel YouTube Wulan El Ferdinand unggahan 21 Maret 2023, yang berisi informasi Kopi Tepian sebagai tempat bukber yang bisa jadi pilihan lain bila sedang berada di Sentul, Bogor.

Berikut ini tempat bukber Kopi Tepian yang bisa jadi salah satu referensi sebagai tempat kumpul-kumpul bersama teman maupun kekasih.

Baca Juga: Inilah 7 Jenis Makanan Frozen Food Yang Bisa Jadi Stok Sahur

Kopi Tepian

Bagi pengunjung yang berdomisili khususnya di daerah Jakarta dan sekitarnya untuk mengakses ke lokasi tersebut tidak memerlukan waktu tempuh yang tidak terlalu lama.

Karena pengunjung bila tidak ingin terjebak macet yang sering terjadi setiap hari weekend tentunya pengunjung juga dapat melalui jalan bebas hambatan atau sering disebut jalan tol.

Baca Juga: Baru! Lirik Lagu Juicy Luicy dan Mawar De Jongh - Tak di Tanganku: Siapa yang Jadi Bahu Saat Kau Perlu?

Sesampainya disini pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang masih terjaga kelestariannya berupa masih dikelilingi oleh pepohonan yang masih hijau dan rimbun.

Membuat suasana udara di tempat ini masih berhawa sejuk dan segar. Belum lagi pihak pengelola tempat ini juga menyediakan lahan parkir yang sangat luas untuk menampung kendaraan para pengunjungnya.

Untuk harga tiket parkirnya dibedakan dari jenis kendaraan pengunjung gunakan seperti untuk para pengunjung yang membawa Mobil dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000.

Baca Juga: Tips Jitu Menutup Presentasi, Ini Penjelasannya!

Dan untuk pengunjung yang membawa sepeda Motor dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 5.000. Untuk jam operasional bukanya mulai hari Senin – Jum’at mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Dan untuk hari Sabtu – Minggu mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: YouTube Wulan el Ferdinand

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Rekomendasi Tempat Wisata Bone Di Nusa Tenggara Barat

Selasa, 27 Februari 2024 | 21:05 WIB

Rekomendasi Wisata Di Ende Terbaru dan Lagi Hits

Selasa, 27 Februari 2024 | 16:10 WIB

Pantai Tegal Wangi Surga Tersembunyi Di Jimbaran Bali

Selasa, 27 Februari 2024 | 10:25 WIB

Pesona Wisata Pantai Lovina Di Buleleng Bali

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:05 WIB

Wisata Sleman Yogyakarta, Jelajah Wisata Hits Di Jogja

Senin, 26 Februari 2024 | 16:30 WIB

Nusa Ceningan, Pulau Kecil Hits dan Populer Di Bali

Senin, 26 Februari 2024 | 08:50 WIB
X