Warung Mak Beng Berada di Urutan 3 Besar Makanan Legendaris di Dunia!

- Kamis, 29 Juni 2023 | 13:30 WIB
Sajian di Warung Mak Beng Bali (Instagram @achmadzanik)
Sajian di Warung Mak Beng Bali (Instagram @achmadzanik)

ENAMPAGI - Warung Mak Beng yang berada di JL. Hang Tuah No. 45 Sanur, Bali Indonesia ini berada di urutan 3 besar makanan yang legendaris di dunia dari Tasteatlas.

Dari 150 restoran yang legendaris di dunia Warung Mak Beng berada pada urutan ke 3. Warung Mak Beng berdiri sejak tahun 1941 dengan memiliki menu adalannya yang terkenal.

Dengan masuknya Warung Mak Beng di urutan 3 besar dengan makanan yang legendaris di dunia ini mampu mengalahkan restoran terkenal lainnya di berbagai negara.

Tasteatlas sendiri merupakan tempat yang menyediakan informasi seputar makanan dan minuman di seluruh dunia yang menampilkan daftar restoran terkenal.

Baca Juga: Inilah Sosok Rahmat Hidayat yang Coba Dipasangkan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo

Warung Mak Beng selalu ramai dengan pengunjung, tidak hanya dari masyarakat Warung Mak Beng juga di datangi oleh kalangan selebriti dan para pejabat.

Untuk jam buka dari pukul 08.00 sampai dengan 22.00 WIT, menu di Warung Mak Beng hanya terdiri dari ikan goreng, sup kepala ikan dan nasi.

Pembuatan untuk ikannya sendiri sangat higienis dimana dicuci beberapa kali hingga bersih dan untuk ikannya menggunakan ikan yang segar. 

Pada sup kepala ikan terdiri dari kepala ikan dengan bumbu kuning dan pada kuahnya diberi timun, rasa khas supnya gurih, pedas dan juga segar apalagi di makan dalam keadaan hangat.

Sedangkan untuk ikan gorengnya memiliki banyak daging dengan tekstur luar yang renyah dan dalamnya yang lembut.

Baca Juga: Cara Mengatur Peringkat Spam di GB WhatsApp Viryangopi

Untuk ikan gorengnya tidak menggunakan bumbu apapun hanya menggunakan ikan segar yang langsung di goreng.

Ikan yang digunakan adalah ikan cakal. ikan gorengnya disajikan dengan tambahan sambal khas dari Warung Mak Beng dan diberi jeruk limau.

Walaupun hanya memiliki sedikit menu namun rasa pada makanannya lezat dan banyak diminati oleh siapapun jadi tidak salah kalau Warung Mak Beng tidak sepi pengunjung dan berada di urutan 3 besar makanan yang legendaris di dunia.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengenal Paylater: Cara Kerja, Manfaat dan Resiko

Minggu, 21 April 2024 | 13:41 WIB

Terpopuler

X