travel

Wow! Hotel Ala Mexico Pertama di Jogja: Por Aqui Stay and Dine Jadi Hotel Unik dan Instagramable!

Kamis, 6 April 2023 | 10:00 WIB
Potret Hotel Ala Mexico Di Jogja Por Aqui Stay and Dine (Instagram @poraqui.jogja)

ENAMPAGI - Jogja menjadi salah satu kota yang memiliki beragam wisata, penginapan atau hotel, serta kuliner. Salah satu hotel unik yang ada di Jogja adalah hotel ala Mexico yaitu Por Aqui Stay and Dine.

Por Aqui Stay and Dine ini menjadi hotel ala Mexico pertama yang ada di Jogja. Menghadirkan suasana dan bangunan khas ala Mexico menjadikan hotel ini berbeda dari hotel lainnya.

Tak hanya suasana dan bangunan hotel ala Mexico Por Aqui Stay and Dine juga menghadirkan lantunan musik ala Mexico sehingga terasa seperti benar-benar sedang berada di Mexico.

Dikutip Enampagi.id dari instagram resmi @poraqui.jogja, hotel ini memiliki bangunan 2 lantai dengan beragam tipe kamar dan dilengkapi juga dengan restoran yang dibuka untuk umum.

 Baca Juga: Lirik Lagu That’s Not How This Works Oleh Charlie Puth ft Dan Shay dan Terjemahan Baru Rilis

Hotel yang berciri khas warna warni ala Mexico tersebut juga terdapat kolam renang dan spot-spot foto instagramable yang dijamin bakal buat pengunjung makin betah dan asik di hotel unik ini.

Beberapa tipe kamar yang ada di hotel Por Aqui Stay and Dine yaitu :

1. Picamaderos (Deluxe Room)

Tipe kamar dengan luas 25 meter persegi ini dilengkapi dengan double bed dan beberapa fasilitas lainnya seperti: AC, WiFi, Android TV, Toiletries, hot & cold shower, dan free air mineral serta free breakfast dan parkir.

 Baca Juga: Mama Rieta Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Tak Suka Jika Rayyanza Dipanggil Cipung! Begini Katanya...

2. Lora (Superior Room)

Ukuran kamar berkisar 12,3 - 16,8 meter persegi ini dilengkapi dengan twin beds dan beberapa fasikitas seperti AC, WiFi, android TV, Toiletries, hot & cold shower, dan free air mineral serta free breakfast dan parkir.

 Baca Juga: Ide Lauk yang cocok saat Berbuka Puasa dan Sahur, Ikan Pindang Dijamin Nagih!

3. Guacamaya (Deluxe Family Room)

Halaman:

Tags

Terkini

Mengenal Paylater: Cara Kerja, Manfaat dan Resiko

Minggu, 21 April 2024 | 13:41 WIB