travel

10 Rekomendasi Tempat Ngopi di Jogja yang Menyajikan Suasana Tradisional hingga Modern

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Rekomendasi Tempat Ngopi di Jogja yang Menyajikan Suasana Tradisional hingga Modern (Kolase Tangkapan Layar YouTube @ 10 BEST ID)

ENAMPAGI - Bercengkerama dengan teman-teman sambil menikmati kopi dan camilan merupakan salah satu kebiasaan anak muda masa kini. Rekomendasi tempat ngopi di Jogja banyak dicari oleh netizen, dari yang muda hingga tua.

Biasanya tempat ngopi di Jogja banyak direkomendasikan untuk mahasiswa yang mengerjakan tugas kuliah hingga para pekerja freelance yang ingin mencari suasana baru.

Berikut kita sajikan 10 rekomendasi tempat ngopi di Jogja yang bikin betah nongkrong bareng temen-temen kamu.

Baca Juga: Drama Korea dan Aktor Paling Buzzworthy, 'Extraordinary Attorney Woo' dan 'Big Mouth' Masih Teratas

1. Filosofi Kopi

Terletak di Jl. Pandhawa No.001/17, Tegal Rejo, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, kedai kopi ini terinspirasi dari film yang pernah dirilis pada 2015 lalu. Desain interior kedai menggambarkan suasana rumah joglo khas Jogja.

Jenis menu kopi yang ditawarkan di kedai ini ada berbagai macam seperti:

- Manual brew
- Black coffee
- White coffee
- Coffee dessert
- Milk based

Selain menyediakan kopi, kedai ini juga menyediakan teh dan camilan yang bisa buat kamu dan temen-temen betah nongkrong di sana.

2. Awan Bengi Kopi

Bangunan kedai ini membawakan kesan rumah kayu tradisional jogja. Disini kamu bisa menikmati berbagai suasana Ketika sedang menikmati kopi.

Suasana ruang tamu indoor, suasana joglo dan suasana teras outdoor. Kedai ini terletak di No.KM 9, Jl. Kaliurang, Gondangan, Sardonoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tak hanya menyediakan kopi dan camilan, kedai ini juga menyediakan menu makanan berat seperti nasi goreng, nasi telur dan nasi ayam sambal.

Baca Juga: Cinta Lokasi! Kisah Pemeran Drama Turki 'Cinta di Musim Cherry' yang Resmi Bertunangan

Halaman:

Tags

Terkini

Mengenal Paylater: Cara Kerja, Manfaat dan Resiko

Minggu, 21 April 2024 | 13:41 WIB