travel

Rekomendasi Hotel Terbaik di Malang Part 2, Nomor 3 Ada Hotel Bintang 4!

Senin, 12 September 2022 | 15:00 WIB
Hotel Malang Private Pool Santika Premiere, salah satu Hotel terbaik di Malang yang memiliki fasilitas area parkir gratis, wifi, gratis, dan berbagai fasilitas lengkap lainnya. (Akun instagram @ santikapremieremalang)

ENAMPAGI – Hotel menjadi salah satu tempat penginapan yang memiliki tempat tersendiri di hati traveler. Hotel – Hotel terbaik seperti halnya Hotel – Hotel di Malang bisa menjadi referensi untuk Anda sekeluarga mengisi liburan sambil staycation dengan nyaman.

Selain dengan berbagai fasilitas dan kamar tidur yang nyaman, beberapa Hotel terbaik yang ada di Malang ini siap memanjakan para tamu Hotel dengan berbagai kenyamanan yang akan membuat Anda sekeluarga betah menginap di Hotel ini.

Ada beberapa Hotel yang bisa Anda sekeluarga jumpai untuk menginap dengan nyaman. Dilansir dari akun DOYAN NGINEP, berikut beberapa Hotel terbaik yang ada di Malang yang menjadi referensi untuk Anda sekeluarga menginap, part 2!

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Turki 'El Turco' yang Diperankan Can Yaman dan Diproduseri Disney Plus

1. Grand Cakra Hotel Malang

Grand Cakra Hotel Malang ini berlokasi di Jalan Green Boulevard Nomor 2, Kota Araya, Blimbing, Malang. Grand Cakra Hotel Malang yang mewah berbintang 4 ini menawarkan 3 pilihan tempat bersantap, spa, Kolam Renang outdoor, gym, Ruang Rapat, dan pusat bisnis.

Hotel yang menampilkan lantai kayu yang elegan, kamar – kamar ber AC yang menyediakan TV berkabellayar datar, dan brankas dalam kamar. Hotel ini juga menyediakan layanan staf di meja depan selama 24 jam.

Tarif menginap di Hotel ini mulai dari Rp 400.000 an per malam.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Jepang Sadako 3D Tayang 12 September 2022 di ANTV Dibintangi Satomi Ishihara

2. Atria Hotel Malang

Atria Hotel Malang ini berlokasi si Jalan Letjen S. Parman Nomor 87 – 89 Blimbing, Malang. Atria Hotel Malang ini mengoperasikan meja depan selama 24 jam, memiliki akses wifi gratis di seluruh area Hotel.

Perawatan dan spa pijat di Hotel dapat dijadwalkan melalui staf Hotel dengan mudah jika Anda mau. Kamar – kamar di Hotel ini ber AC dan dilengkapi dengan TV satelit layar datar dan kamar mandi berfasilitas komplit.

Atria Hotel Malang memiliki sebuah Kolam Renang outdoor dan pusat kebugaran serta pusat bisnis. Tarif menginap di Hotel ini mulai dari Rp 500.000 per malam.

Baca Juga: Menarik! Inilah Deretan Tokoh Yang Kena Singgung Bjorka, Presiden Termasuk?

Halaman:

Tags

Terkini

Mengenal Paylater: Cara Kerja, Manfaat dan Resiko

Minggu, 21 April 2024 | 13:41 WIB