travel

Santai di Pantai, Berikut Daftar Destinasi Wisata Pantai Menarik di Sulawesi Utara Pas Buat Para Beach Lovers

Selasa, 13 September 2022 | 06:30 WIB
Destinasi wisata pantai menarik di Sulawesi Utara pas buat para beach lovers. (Akun Twitter @pesonaindonesia)

ENAMPAGI - Sulawesi Utara yang terkenal dengan Bunakennya sudah tidak asing lagi ditelinga pelancong. Simak destinasi wisata pantai untuk para beach lovers.

Namun Sulawesi Utara juga memiliki permata tersembunyi yaitu destinasi wisata pantai yang menarik. Simak destinasi wisata pantai untuk para beach lovers.

Sulawesi Utara memiliki destinasi wisata pantai yang tak kalah jauh indahnya dari pantai-pantai di pulau Bali yang sudah terkenal. Simak destinasi wisata pantai untuk para beach lovers.

Baca Juga: Beberapa Hotel Terbaik di Malang, Nomor 3 Ada Hotel Bintang 4!

Hal ini bisa dijadikan destinasi wisata alternatif saat berkunjung ke Sulawesi Utara.

Berikut adalah daftar beberapa destinasi wisata pantai menarik di Sulawesi Utara yang layak dikunjungi khususnya buat para beach lovers.

1. Pantai Abadi

Pantai Abadi sedang naik daun sebagai destinasi wisata ini lokasinya tidak jauh dari Pantai Jiko dan Tanjung Silar tepatnya di Kabupaten Bolang Mongondow Timur, Sulawesi Utara.

Baca Juga: Simak! Fakta-Fakta Unik Tentang Cinta Menurut Penelitian Part 2

Perpaduan antara butiran pasir putih, jernihnya air laut yang berwarna gradasi, cerahnya langit, pohon kelapa nyiur melambai, ditambah dengan sejumlah bebatuan cantik, pantainya masih perawan, sepi, dan belum terlalu banyak pengunjung membuat pantai ini menarik untuk dikunjungi.

2. Pantai Tangonggor

Pantai Tangonggor termasuk pantai yang masih alami. Pantai Tangonggor memiliki pasir pantai berwarna putih, air laut jernih dan ombak yang tenang.

Pantai ini memiliki bukit yang berada di bagian atas tebing yang berada di pesisir pantai membuat pantai ini menjadi istimewa.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drama Turki 'Gecenin Ucunda' (At The End of The Night)

3. Pantai Pulisan

Halaman:

Tags

Terkini

Mengenal Paylater: Cara Kerja, Manfaat dan Resiko

Minggu, 21 April 2024 | 13:41 WIB