travel

Lagi Viral! Rute Perjalanan Menuju 'Guler Farm Nature' di Kabupaten Tangerang, Banten

Senin, 7 November 2022 | 09:30 WIB
Lagi Viral! Rute Perjalanan Menuju 'Guler Farm Nature' di Kabupaten Tangerang-Banten (Instagram/ @gulerfarmnature)

ENAMPAGI - Inilah informasi tentang tempat wisata baru dan rute perjalanan menuju Guler Farm Nature yang ada di Kabupaten Tangerang-Banten.

Guler Farm Nature adalah salah satu tempat wisata baru yang menawarkan wisata outdoor dengan pemandangan hamparan persawahan yang berada di Kabupaten Tangerang-Banten, mau tahu informasi rute menuju lokasi Guler Farm Nature?

Bagi kamu yang belum tahu rute perjalanan menuju lokasi tempat wisata baru Guler Farm Nature yang ada di Kabupaten Tangerang-Banten, berikut ini adalah informasi tentang rute menuju Guler Farm Nature.

Guler Farm Nature yang merupakan tempat wisata baru yang ada di Kabupaten Tangerang-Banten ini baru diresmikan oleh Kyai Haji Ma'ruf Amin pada tanggal 5 Oktober 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Someone You Loved-Lewis Capaldi, Terjemahannya Beserta Maknanya

Setelah diresmikannya tempat wisata baru ini dan baru di buka bulan kemarin, Guler Farm Nature belakangan ini lagi viral di Kabupaten Tangerang-Banten.

Guler Farm Nature yang merupakan tempat wisata baru yang ada di Kabupaten Tangerang-Banten ini selain menawarkan wisata outdoor dengan pemandangan hamparan persawahan yang hijau.

Di tempat baru ini juga terdapat greenhouse dengan konsep digital farming yang dimana penyiraman hingga pemupukan tanaman bisa menggunakan smartphone saja dengan teknologi terkini.

Baca Juga: Mau Healing ANTI MAINSTREAM? Destinasi Wisata Alam Danau Matano di Luwu Timur Sulawesi Selatan Pilihannya!

Selain itu, di area belakang Guler Farm Nature juga tersedia tempat untuk bersantai dan ada cafe yang berkonsep ala Bali.

Salah satu tempat wisata baru ini bisa dibilang sebagai tempat wisata yang bertaraf internasional karena menawarkan tempat wisata edukasi dengan pemandangan cafe ala Bali.

Jadi bagi kamu yang ingin merasakan suasana cafe ala Bali, ga perlu jauh-jauh datang ke Bali karena di Kabupaten Tangerang-Banten juga ada.

Baca Juga: Sinopsis Film Nariti Dibintangi Bastian Steel dan Zoe Jackson Tayang 3 November 2022 di Bioskop Genre Romance

Di Guler Farm Nature, pengunjung yang datang kesini bisa menikmati suasana sejuk dan indah selain itu juga di beberapa area terdapat spot-spot foto yang bisa digunakan.

Halaman:

Tags

Terkini

Mengenal Paylater: Cara Kerja, Manfaat dan Resiko

Minggu, 21 April 2024 | 13:41 WIB