travel

Ada yang Baru dan Hits di Puncak Bogor : Umah Madu Resto dan Cafe

Rabu, 30 November 2022 | 18:30 WIB
Lagi Viral! Ada yang Baru dan Hits Di Puncak Bogor: Umah Madu Resto dan Cafe (Instagram/ @rivelpatriciaa )

ENAMPAGI - Umah Madu Resto dan Cafe merupakan sebuah tempat kuliner baru yang ada di Puncak Bogor, dan lagi hits di Bogor.

Simak informasi selengkapnya tentang Umah Madu Resto dan Cafe yang merupakan sebuah tempat kuliner baru yang ada di Puncak Bogor, dan juga lagi hits di Bogor.

Berikut ini informasi tentang Umah Madu Resto dan Cafe yang merupakan sebuah tempat kuliner baru yang ada di Puncak Bogor, tempat kuliner ini di desain unik dan menarik dengan mengusung konsep bangunan hexagonal yang terinspirasi dari sarang lebah madu.

Secara keseluruhan tempat kuliner ini memang terinspirasi dari alam terbukti dari letaknya yang ada di sekitar perbukitan hijau.

Baca Juga: Lirik Lagu Kupu Kupu Malam Kembali Viral Karena Series Baru WeTV

Umah Madu Resto dan Cafe ini cocok banget nih buat kalian yang ingin santai sejenak sebelum ke Puncak Bogor bisa mampir dulu ke tempat kuliner ini.

Umah Madu Resto dan Cafe berlokasi di Jalan Raya Sukaraja Nomor 28, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Umah Madu Resto dan Cafe ini memiliki luas sekitar 8000 meter dan mampu menampung pengunjung hingga 250 orang, sehingga tempat kuliner ini bisa dijadikan tempat untuk mengadakan gathering atau event corporate.

Baca Juga: Pemandangan Menakjubkan di Tempat Wisata Kampuang Sarugo di Kabupaten Lima Puluh Kota, Yuk Intip!

Untuk desain tempat kuliner ini open space jadi udara sejuknya pegunungan bisa kalian rasakan.

Selain itu, yang menjadi daya tarik Umah Madu Resto dan Cafe ini yaitu diberikan sentuhan yang cantik dengan adanya bean bag warna-warni yang semakin kece tempat kuliner ini.

Umah Madu Resto dan Cafe ini terdiri dari dua lantai, dari lantai atas kalian bisa lebih jelas melihat pemandangan Gunung Salak.

Baca Juga: Skincare yang Tidak Cocok Masih ada Manfaatnya, Jangan Dibuang!

Umah Madu Resto dan Cafe memiliki tempat yang nyaman dan asik banget buat kumpul bareng keluarga atau teman.

Halaman:

Tags

Terkini

Mengenal Paylater: Cara Kerja, Manfaat dan Resiko

Minggu, 21 April 2024 | 13:41 WIB