travel

Rekreasi Sekaligus Edukasi! Yuk Liburan Keluarga ke Destinasi Wisata Cikao Park Purwakarta: Hati Jadi Senang

Sabtu, 21 Januari 2023 | 17:00 WIB
Potret liburan destinasi wisata rekreasi dan edukasi keluarga, Cikao Park Purwakarta (Instagram @officialcikaopark)

ENAMPAGI – Ingin rekreasi tapi sambil edukasi? Yuk nikmati liburan bersama keluarga di Cikao Park yang merupakan salah satu destinasi wisata di Purwakarta, Jawa Barat.

Berliburan ke destinasi wisata di Jawa Barat ini dijamin tidak akan menyesal. Apalagi dengan suasana rekreasi keluarga dan edukasi yang menyenangkan di Cikao Park Purwakarta.

Ada berbagai kesenangan liburan yang ditawarkan destinasi wisata Cikao Park rekreasi keluarga sekaligus edukasi di Purwakarta, Jawa Barat.

Untuk itu, simaklah penjelasan tentang Cikao Park sebagaimana dilansir dari akun youtube Republik Wisata pada 30 Desember 2022.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Wisata Instagramable di Magelang yang Viral, Nomor 3 Pernah Dijadikan Tempat Syuting

Cikao Park

Cikao Park merupakan salah satu tempat rekreasi keluarga yang paling hits yang menjadi tujuan berwisata ketika ke Purwakarta.

Di tempat ini, terdapat Kolam Renang yang cukup luas berbentuk asimetris dengan tepian berbatu warna-warni.

Kolam Renang ini bisa dinikmati oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun pasti sangat menikmati suasana berenang di Kolam ini.

Baca Juga: Lagi Viral Wahana Terbaru di Tempat Wisata Kembang Langit Park Batang, Seperti Apa Ya?

Ditambah dengan gazebo-gazebo yang terlihat unik, cantik, dan juga artistik. Ada juga Kolam Ombak yang didesain seperti Pantai lengkap dengan pasir putih nya.

Wisata ini begitu lengkap dan sangat menarik untuk dikunjungi. Jika berada di Purwakarta, sempatkanlah waktu untuk bermain ke Cikao Park yang sangat keren ini.

Mandi busa yang bertaburan seperti salju, seluncuran spiral, hingga slides yang pastinya akan sangat menyenangkan untuk dicoba.

Seletah lelah bermain air, para pengunjung bisa mampir ke Mini Zoo yang merupakan wahana edukasi untuk anak-anak.

Halaman:

Tags

Terkini

Mengenal Paylater: Cara Kerja, Manfaat dan Resiko

Minggu, 21 April 2024 | 13:41 WIB