• Sabtu, 8 Oktober 2022

Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung, Bagai Negeri Dongeng

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:45 WIB
Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung, Bak Negeri Dongeng (Instagram/@nimohighland)
Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung, Bak Negeri Dongeng (Instagram/@nimohighland)

ENAMPAGI – Rekomendasi destinasi wisata kali ini, akan membuat pengunjung serasa di Negeri Dongeng. Bertempat di Pangalengan Bandung, dan berada tepat di tengah-tengah kebun teh.

Destinasi wisata yang bagai di Negeri Dongeng ini adalah sebuah jembatan kaca terpanjang di Bandung, yang bernama Nimo Highland Bandung, tempat ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin melihat matahari terbit ataupun matahari terbenam.

Memiliki tempat yang keren, dengan pemandangan 360 derajat dan dikelilingi banyak kabut menjadi keistimewaan dari destinasi wisata di Bandung ini. Berjalan di jembatan ini serasa berjalan di atas awan, oleh karenanya menjadi sebuah rekomendasi jika kalian ini merasa berada di Negeri Dongeng.

Destinasi wisata ini memiliki pemandangan bawah jembatan yang tak kalah keren, kalian dapat melihat hamparan kebun teh yang diselimuti oleh kabut.

Baca Juga: Besok Rilis!!! Sinopsis Singkat Drama Thailand: '180 Degree Longitude Passes Through Us'

Untuk dapat menikmati destinasi wisata bak Negeri Dongeng ini kalian cukup membayar tiket masuk ke tempat ini seharga Rp.35.000 per orang untuk dewasa, dan anak-anak seharga Rp.25.000 per orang, harga tersebut sudah termasuk makanan ringan.

Tidak hanya jembatan dengan pemandangan luar biasa, di Nimo Highland juga terdapat cafe Santorini, kalian akan merasa seperti sedang berada di Santorini. Kalian dapat bersantai dan berfoto bersama keluarga dengan latar Santorini lokal.

Selain itu di destinasi wisata Nimo Highland ini juga terdapat tenda indian dengan kapasitas 3 sampai 5 orang, kalian bisa BBQ bersama keluarga atau teman-teman kalian, dengan membakar  jagung, sosis, daging sapi, ayam atau marshmallow dengan pemandangan yang menakjubkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Hereditary, Misterius dan Penuh Dengan Teka Teki

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: TikTok @nimohighland

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X