Wajib Dikunjungi! 5 Destinasi Tempat Wisata di Sumedang Terbaru dan Murah, Cocok Untuk Healing

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Kampoeng Ciherang, Salah Satu Destinasi Tempat Wisata di Sumedang Terbaru dan Murah Cocok untuk Healing (Twitter/@catatantravel)
Kampoeng Ciherang, Salah Satu Destinasi Tempat Wisata di Sumedang Terbaru dan Murah Cocok untuk Healing (Twitter/@catatantravel)

ENAMPAGI - Sumedang merupakan Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat, Sumedang memiliki banyak destinasi tempat wisata yang menakjubkan dan mempesona.

Sumedang wilayahnya didominasi dengan pegunungan dan sedikit dataran rendah, membuat destinasi tempat wisata di Sumedang ini memiliki suasana yang sejuk.

Berikut enampagi.id mengutip dari channel YouTube Dera Bunga, 5 destinasi tempat wisata di Sumedang terbaru dan murah yang bisa Anda jadikan rekomendasi yang murah dan cocok untuk healing ke Sumedang:

1. Cisoka Eco Green Park

Foto Screenshot Cisoka Eco Green Park
Foto Screenshot Cisoka Eco Green Park (Channel YouTube/Kang Karta official)

Cisoka Eco Green Park merupakan destinasi wisata di Sumedang yang menyuguhkan keindahan danau buatan yang mempesona. Meskipun danau nya tidak terbentuk secara alami, namun keasriannya tetap terjaga.

Baca Juga: Sinopsis Film Mariposa Tayang 20 Agustus 2022 di SCTV Pukul 12.00 WIB Dibintangi Angga Yunanda

Destinasi tempat wisata ini dikelilingi dengan  perkebunan teh, sehingga pemandangan Cisoka Eco Green Park terasa begitu memukau dan menjadi daya tarik wisatawan.

Cisoka Eco Green Park memiliki fasilitas yang cukup lengkap yaitu area parkir, toilet, mushola, penginapan, tempat makan, dan masih banyak lagi.

Harga tiket masuk nya sekitar Rp.5000 per orang, dan jam operasionalnya buka setiap hari pukul 08.00-16.30 WIB.

Baca Juga: Tundukan Persepam, Dejan Jumpa Denis di Final PSP CUP 2022

Cisoka Eco Green Park jarak dari pusat kota sekitar 18 km, destinasi tempat wisata ini berada di Dusun Cisoka, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Jawa Barat.

2. Kampoeng Ciherang

Foto Screenshot Kampoeng Ciherang
Foto Screenshot Kampoeng Ciherang (Twitter/@catatantravel)

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: YouTube Dera Bunga

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X